Zaniolo kembali berlatih setelah absen karena cedera

id Nicolo Zaniolo,AS Roma,liga italia

Zaniolo kembali berlatih setelah absen karena cedera

Gelandang AS Roma Nicolo Zaniolo (tengah) menggiring bola dalam pertandingan Liga Italia melawan Juventus yang dimainkan di Stadion Olimpico, Roma, 12 Januari 2020. (ANTARA/AFP/ANDREAS SOLARO)

Jakarta (ANTARA) - Bintang muda AS Roma Nicolo Zaniolo kembali berlatih pada Rabu setelah ia absen empat bulan akibat menjalani operasi ligamen ikat anterior pada lutut kanannya.

"Saya kembali," tulis pemain 20 tahun itu melalui akun Instagramnya sambil memasang video dirinya sedang menjalani sesi latihan individual untuk pertama kalinya sejak 12 Januari.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

I’m back

A post shared by Nicoló Zaniolo (@nicolozaniolo) on


"Kembali dan berlari... Nicolo Zaniolo melanjutkan pemulihannya di Trigoria," tulis tim melalui akun Twitter resmi klub versi bahasa Inggris.

Zaniolo harus ditandu keluar lapangan saat timnya kalah 1-2 dari Juventus pada pertandingan Liga Italia yang dimainkan di Stadio Olimpico, Roma, 12 Januari silam.

Sang gelandang muda telah menarik minat sejumlah klub Liga Inggris seperti Tottenham Hotspur dan Manchester United.

Zaniolo telah mengoleksi dua gol dari lima penampilannya untuk timnas Italia dan diperkirakan akan menjadi pemain kunci pada Piala Eropa 2020, yang ditunda satu tahun akibat pandemi COVID-19.

Ia juga telah menyumbang enam gol dari 23 pertandingan kompetitif di musim ini untuk Giallorossi.