Denada jajal jadi instruktur Zumba

id denada,zumba(R),instruktur zumba(R)

Denada jajal jadi instruktur Zumba

Penyanyi Denada (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Denada Tambunan menjajal kemampuannya menjadi instruktur Zumba(R) Fitness.

"Menjadi seorang instruktur Zumba(R) benar-benar merupakan kesempatan yang luar biasa. Menghadiri kelas telah menjadi rutinitas penting dalam hidup saya dan telah membantu saya melewati masa-masa sulit," tutur Denada dalam siaran persnya, Rabu.

Dia mengatakan, menjadi seorang penari sepanjang hidupnya terkadang menimbulkan pertanyaan dalam diri akan kesehatan dan kebugaran.



Saat menemukan Zumba(R) dia menyadari gerakan menari ternyata dapat menjadi latihan seluruh tubuh yang hebat dan menyenangkan.

“Menjadi instruktur berlisensi merupakan pilihan tepat bagi saya. Saya harap saya dapat membuat dampak positif dalam kehidupan seseorang dari kesempatan ini," kata Denada pernah membintangi beberapa judul sinetron dan film itu.

Dia ingin menjangkau komunitas Zumba yang besar dan terus berkembang di Indonesia untuk mendukung dan membantu anak-anak pengidap kanker.

“Apa yang dialami anak saya adalah pengalaman yang mengubah hidup, dan sebagai seorang ibu, saya belajar bahwa memiliki ketegaran, semangat yang tinggi, dan penuh harapan adalah hal yang memberikan kekuatan bagi anak dan orang tua dalam berjuang melawan kanker," ujar Denada.

"Untuk melakukannya, mereka membutuhkan dukungan dan dorongan seperti yang telah membantu saya dan anak saya saat itu,” demikian ujar dia.