Sinetron berjudul "Cinta Fitri" kembali hadir dalam format serial web

id cinta fitri,wetv,tissa biani,md pictures

Sinetron  berjudul "Cinta Fitri" kembali hadir dalam format serial web

Para pemain dari serial web "Cinta Fitri" dalam jumpa pers di Jakarta, Jumat (16/4/2021). (ANTARA/WeTV Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - Sinetron fenomenal "Cinta Fitri" akan kembali mendapatkan versi terbarunya ke dalam bentuk serial web melalui kerja sama produksi WeTV Indonesia dan MD Pictures.

Meskipun diangkat dari kisah lama, namun jalan cerita yang disuguhkan WeTV Original Cinta Fitri disesuaikan persoalan-persoalan yang dihadapi anak muda saat ini.

"Dalam versi remake kali ini, WeTV bekerjasama dengan MD Pictures untuk membawa kembali 'Cinta Fitri' dalam bentuk web series yang modern dengan jalan cerita dan kejutan-kejutan yang akan dinikmati oleh penonton," kata Country Manager WeTV dan iflix Indonesia Lesley Simpson melalui keterangannya, Jumat.

Menambahkan, pendiri rumah produksi MD Entertainment Manoj Punjabi mengatakan bahwa MD dan WeTV sudah siap dengan berbagai judul digital series dan akan terus menghibur masyarakat Indonesia dengan konten premium.

"'Cinta Fitri' adalah salah satu dari IP besar yang diwujudkan dalam bentuk serial untuk generasi online masa kini, dan saya yakin 'Cinta Fitri' akan disambut baik oleh masyarakat Indonesia dan mancanegara," ujar Manoj Punjabi.

WeTV Original "Cinta Fitri" merupakan hasil karya sutradara Anggy Umbara dan diperankan pemain film muda seperti Tissa Biani, Rizky Nazar, Gemi Nastiti, Omar Daniel serta Josephine Firmstone.

Tissa Biani, yang hadir di acara tersebut mengatakan dirinya berterima kasih kepada WeTV Indonesia karena telah mengajak Kerjasama di WeTV Original Cinta Fitri “Yang pasti, saya dan Rizky akan memberikan yang terbaik,” katanya.

Senada dengan Tissa, Rizky Nazar yang berperan sebagai Farel mengatakan, "Semoga WeTV Original Cinta Fitri bisa diterima di penonton."

Rencananya, WeTV Original Cinta Fitri akan mulai diproduksi di bulan April ini dan ditayangkan pada WeTV Indonesia dan iflix di tahun 2021 ini.

Sementara itu, WeTV menyajikan berbagai serial yang dapat disaksikan secara gratis.

Untuk menikmati tayangan, saat ini pelanggan baru dapat menerima promo harga VIP dan hanya perlu membayar biaya berlangganan sebesar Rp15 ribu di bulan pertama. Penonton juga dapat berinteraksi dengan penonton lain melalui fitur flying comment di layanan streaming tersebut.
 
Pewarta :
Uploader : Sukardi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar