Clarice kisahkan cinta pertama lagu "Seperti Pelangi"

id clarice,gushcloud ,indie

Clarice kisahkan cinta pertama lagu "Seperti Pelangi"

Penyanyi dan pemain film Clarice. (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi sekaligus pemain film yang kini beranjak remaja, Clarice, merilis single terbaru berjudul “Seperti Pelangi”, yang mengisahkan cinta pertama yang dirasakan oleh seorang remaja dan sulit untuk diungkapkan.

“Lagu ini pas banget buat teman-teman yang seumuran aku, ngerasain apa sih, jatuh cinta, apakah ngefans dengan orang yang ada di TV itu jatuh cinta juga? Padahal mereka enggak tahu kalau kita ada di dunia ini, tapi rasanya selalu senang melihat mereka,” kata Clarice melalui keterangannya pada Minggu.

Clarice juga menjelaskan bahwa single ini merupakan single pertamanya sejak bergabung dengan keluarga besar MADE Entertainment.

Selain itu, “Seperti Pelangi” yang diciptakan oleh Pika Iskandar itu menurut Clarice sangat mewakili perasaan remaja, dan dinyanyikan dengan melodi yang ear catching.

Suara Clarice yang diiringi dengan petikan gitar membuat lagu ini menjadi easy listening dan cocok didengarkan oleh semua orang.

Di usianya yang masih 14 tahun, Clarice telah menghasilkan berbagai karya di dunia musik dan film, serta mendapatkan apresiasi yang baik. Ia pernah masuk nominasi AMI Awards, penghargaan tertinggi di industri musik Indonesia.

Clarice berhasil masuk ke dalam dua nominasi AMI Awards, yaitu nominasi Duo/Grup/Kolaborasi Anak-anak Terbaik di tahun 2018 dan nominasi Artis Solo Laki-laki/Perempuan Anak-anak Terbaik di tahun 2019.

Single “Seperti Pelangi” dapat dinikmati di layanan musik digital, seperti Apple Music dan Spotify mulai 21 Mei 2021. Video musiknya akan hadir di kanal YouTube MADE Entertainment.
 
Pewarta :
Uploader : Sukardi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar