Bupati: Program SCS Morut didukung penuh Gubernur Sulteng

id Sulteng,Sandi,Palu,Korupsi ,KPK

Bupati: Program SCS Morut  didukung penuh Gubernur Sulteng

Gubernur Sulteng Rusdi Mastura (kiri) berdialog dengan Bupati Morut dr. Delis Julkarson Hehi (kanan) di ruang kerja Gubernur Sulteng di Kantor Gubernur Sulteng di Kota Palu, Selasa (22/6/2021). ANTARA/Rolex Malaha

Palu (ANTARA) - Bupati Morowali Utara Provinsi Sulawesi Tengah dr. Delis Julkarson Hehi menyatakan Program   Morut Sehat, Cerdas dan Sejahtera (SCS) mendapat dukungan penuh dari Gubernur Sulteng Rusdi Mastura.



"Kami mendapat komitmen dan dukungan yang penuh dari bapak gubernur untuk percepatan pembangunan di berbagai sektor di Morut," katanya di Palu, Rabu.



Menurutnya program SCS cukup penting dapat dirasakan oleh masyarakat utamanya masyarakat kalangan bawah di daerah itu dan jika terwujud ia yakin berdampak signifikan terhadap peningkatan taraf hidup masyarakat terutama di sektor ekonomi.



Oleh sebab itu, program tersebut tengah diwujudkan dalam berbagai kebijakan dan program kerja pada setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Morut.



"Setelah kami memaparkan apa yang telah kami lakukan sampai hari ini, pak gubernur merespon sangat positif, termasuk beberapa hal yang juga menjadi concern pak gubernur dalam memimpin Sulteng ke depan,” ujarnya.



Gubernur Sulteng Rusdi Mastura berharap program SCS dan program lainnya yang dirancang oleh Pemerintah Kabupaten Morut dalam rangka mempercepat perancangan di daerah itu dapat terwujud sesuai dengan harapan Bupati Morut.



"Saya berharap pelaksanaan pembangunan dan pelayanan masyarakat dapat berjalan dengan baik di daerah terutama dalam memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat," ucapnya di sela-sela menerima kunjungan Bupati Morut di ruang kerja Gubernur Sulteng di Kota Palu, Selasa.

Pewarta :
Editor : Laode Masrafi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar