PT. Donggi-Senoro LNG kembali berbagi kurban Idul Adha 1442 H

id dslng-kurban

PT. Donggi-Senoro LNG kembali berbagi kurban Idul Adha 1442 H

Paket hewan kurban PT DSLNG yang akan didistribusikan kepada mereka yang berhak menerimanya di wilayah Kecamatan Batui, Kintom, dan Nambo yang merupakan wilayah terdekat Kilang DSLNG. (Foto dokumentasi DSLNG)

Banggai (ANTARA) - PT Donggi-Senoro LNG (DSLNG) kembali melaksanakan kurban Idul Adha 1442 Hijriah di Kecamatan Batui, Kintom, dan Nambo yang merupakan wilayah terdekat Kilang DSLNG. Sebanyak 15 ekor sapi dikurbankan dan didistribusikan kepada mereka yang berhak menerima kurban di 32 desa dan kelurahan yang tersebar di tiga kecamatan tersebut pada 20-22 Juli 2021.

Kurban DSLNG dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku oleh para pemuda bekerja sama dengan pemerintah wilayah setempat yang juga terlibat dalam pengelolaan Rumah Pendampingan CSR DSLNG di kecamatan masing-masing. Kegiatan kurban merupakan salah satu kegiatan berbagi yang selalu dilaksanakan DSLNG setiap tahunnya.
 
Para petugas pemotongan hewan kurban bantuan PT DSLNG dengan menerapkan protokol kesehatan melakukan penyembelihan hewan, pemotongan daging dan memaket dalam kantong plastik untuk didistribusikan kepada mereka yang berhak menerimanya di wilayah Kecamatan Batui, Kintom, dan Nambo yang merupakan wilayah terdekat Kilang DSLNG. (Foto dokumentasi DSLNG)