HBO Tayangkan Dokumenter Peringati 50 Tahun Rolling Stones

id rolling stones, HBO

 HBO Tayangkan Dokumenter Peringati 50 Tahun Rolling Stones

Logo baru Rolling Stone (thesun.co.uk)

Los Angeles - Layanan televisi kabel Amerika Serikat HBO akan menayangkan dokumenter baru tentang The Rolling Stones pada musim gugur tahun ini untuk memperingati hari jadi ke-50 group musik rock legendaris asal Inggris itu.
        
Presiden Program HBO Michael Lombardo kepada wartawan pada Rabu mengatakan bahwa film dokumenter belum berjudul itu disutradarai Brett Morgan.
        
"Ini semua dilakukan sebagai bagian dari peringatan ulang tahun ke-50. Penyusunan dokumenter ini melibatkan seluruh anggota The Rolling Stones saat ini yaitu Mick, Keith, Charlie dan Ron, serta mantan anggota kelompok itu Bill Wyman dan Mick Taylor."
   
"Kami mengikuti perjalanan band ini dari masa-masa awal kelompok mereka hingga perubahan mereka menjadi salah satu kelompok musik terbesar di dunia," kata Lombardo.
        
Rolling Stones yang dibentuk di London pada 1962 merupakan salah satu kelompok musik rock dengan masa aktif terlama di dunia. Kelompok musik itu diperkirakan telah menjual lebih dari 200 juta keping album di seluruh dunia. Film dokumenter itu akan ditayangkan akhir tahun ini, kata HBO. (Ant/Rtr)