Paket Komplit Berlibur Di Hard Rock Bali

id traveloka

Paket Komplit Berlibur Di Hard Rock Bali

Hard Rock Bali (Antarasulteng.com/Traveloka)

Hotel ini berada di tengah-tengah pusat kota sehingga memudahkan anda menemukannya.
Bukan sebuah rahasia lagi jika Indonesia dianugerahi banyak panorama alam yang sungguh luar biasa. Keindahan alam kita tidak hanya tercium di dalam negeri, namun telah sampai ke telinga para wisatawan mancanegara. Sangat banyak wujud pesona alam yang ditawarkan mulai dari pegunungan, lembah, danau ataupun pantai.

Bali, merupakan salah satu serpihan kecil yang menggambarkan keindahan alam yang memukau. Tidak ada yang meragukan eksistensi kota ini oleh karenanya Anda wajib memasukkan kota ini ke dalam list liburan panjang akhir tahun nanti karena merupakan pilihan yang sangat tepat untuk membuat liburan Anda semakin sempurna.

Kota yang memiliki banyak destinasi wisata barang tentu selalu ramai pengunjung tidak peduli dari wisatawan lokal ataupun mancanegara karena semakin banyaknya orang yang tergiur akan alam Bali, satu hal yang perlu diperhatikan adalah jangan sampai Anda memilih tempat penginapan yang nantinya bisa merusak hari-hari berlibur Anda.

Hard Rock Hotel Bali merupakan pilihan tepat bagi Anda yang ingin bersantai di Bali. Hotel ini menawarkan berbagai aneka hiburan. Anda bisa saja mendapatkan hotel ini dengan mudah melalui situs hotel terpercaya traveloka.com.

Hotel ini berada di tengah-tengah pusat kota sehingga memudahkan Anda menemukannya, tepatnya di Jalan Pantai, Banjar Pande Mas, 80361 Kuta. Hotel yang berada di sepanjang jalan ini memiliki bentuk bangunan yang khas.

Saat Anda menemukan hotel ini maka Anda akan disambut dengan bangunan yang dihiasi ornamen gitar-gitar yang melingkari nama hotel yang juga sangat menarik. Seolah ingin konsisten dengan namanya, hotel ini juga memberikan sentuhan rock di dalamnya.

Perpaduan hangatnya budaya Bali dikombinasi dengan gaya rock berhasil tertuang ke setiap sisi bangunan hotel ini terlebih pada kamarnya. Dengan jumlah kamar sebanyak 418 buah, hotel ini menawarkan tipe kamar mulai dari deluxe double, deluxe premium double, suite deluxe dan suite anak. Kesemua kamar menampilkan sentuhan budaya Bali serta didukung oleh kenyamanan kamar dengan perabotan yang tertata apik. Dilengkapi dengan TV, pendingin udara (AC), kamar mandi yang mewah serta view yang mempesona dari kolam outdor yang berhasil memanjakan mata Anda.

Hotel menawan ini terkenal dengan kolam renang outdoor terbesar di Bali keindahan arsitektur kolam yang sungguh menarik juga dikelilingi oleh pepohonan hijau. Tidak salah jika mata Anda selalu tertuju ke kolam ini dan tergiur untuk berenang. Di tepian kolam, Anda juga bisa bersantai dengan nyaman sambil menatap birunya langit dan tenangnya aliran air sembari menikmati minuman segar di samping Anda.

Jangan pula lewatkan penawaran menarik dari hotel keren ini, mulai dari fasilitas spa khas Bali yang mampu memanjakan Anda di tengah-tengah lelahnya aktifitas Anda. Berbelanja menjadi agenda wajib? Tentu saja hotel ini menyediakan toko suvenir khas Bali dan bersiap mengambil alih dompet Anda.

Jangan terkejut jika hotel ini memiliki pulau pasir sendiri yang bisa Anda nikmati. Ada beberapa tawaran bermain untuk Anda, misalnya panjat tebing atau hanya sekedar bermain pasir bersama anak Anda.

Seakan belum selesai memanjakan para pengunjung, hotel ini bahkan menyediakan klub malam bagi Anda dengan berbagai pilihan tempat yang tak kalah menarik. Tidak hanya itu, klub anak juga disediakan di sini dengan berbagai aneka taman bermain yang tentu membuat anak senang dan terhibur.

Hotel bintang empat ini juga menyediakan restoran mewah untuk Anda. Ada beberapa pilihan yang bisa Anda coba. Jika Anda menginginkan makan di alam terbuka dengan diiringi hembusan angin Bali yang lembut, Anda bisa mencoba ke Starz Diner yang juga menyediakan hidangan khas Baarat dan Asia.

Namun jika Anda tipe orang yang lebih suka tinggal di dalam ruangan, maka hotel ini turut menawarkan pilihan bersantap di tepian kolam renang yang memukau dengan hidanga ala Mediterania di Splash Bistro. Tunggu dulu, jika Anda meninginkan bersantap di luar hotel sembari berjalan maka silahkan berjalan kaki dengan tenang hingga Anda menemukan restoran ala Itali Jamie’s Italian. Menarik bukan?

Jika Anda merindukan hiburan malam, tidak perlu jauh ke luar hotel karena Anda bisa datang ke Hard Rock Cafe dan Centerstage Bar atau memilih karoke di tempat uniknya karoke yang disediakan hotel ini.

Segala kelebihan hotel ini tidak akan Anda bisa nikmati seutuhnya jika belum benar-benar berkunjung ke sini, selain Anda bisa menikmati panorama alam Bali dan wisata budaya di Bali, membawa pulang oleh-oleh bermalam seru di Bali bisa menjadi kenyataan. Selamat berlibur! (R007)