Adha Nadjemuddin jabat Ketua NasDem Donggala gantikan Kasman Lassa

id Adha Nadjemuddin,NasDem,Dpw nasdem sulteng,Nasdem donggala,Kasman lassa,Atha mahmud

Adha Nadjemuddin jabat Ketua NasDem Donggala gantikan Kasman Lassa

Ketua DPW NasDem Sulteng Atha Mahmud (kiri) menyerahkan SK Pengurus DPD NasDem Donggala kepada Adha Nadjemuddin, di Palu. (ANTARA/HO-Dok NasDem Sulteng)

Palu (ANTARA) - Mantan Ketua Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Provinsi Sulawesi Tengah Adha Nadjemuddin diangkat oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem untuk menjabat sebagai Ketua DPD NasDem Kabupaten  Donggala.

Pengangkatan Adha Nadjemuddin tertuang dalam Keputusan DPP NasDem nomor 177-Kpts/DPP-NasDem/IX/2021 tentang pengesahan susuan pengurus DPD NasDem Kabupaten Donggala periode 2021 - 2024, yang ditetapkan di Jakarta tanggal 30 September 2021 dan ditandatangani oleh Surya Paloh dan Johnny G Plate.

Ketua DPW NasDem Provinsi Sulteng Atha Mahmud mengatakan pergantian Ketua NasDem Donggala merupakan respons partai terhadap sejumlah dinamika yang terjadi di daerah itu.

"Iya, pergantian Ketua DPD NasDem Donggala merupakan respon Partai terhadap dinamika politik yang berkembang di Kabupaten Donggala," kata Atha Mahmud.

 Kabupaten Donggala merupakan satu daerah yang strategis dan menjadi basis Partai NasDem, sehingga harus dirawat.

"Partai NasDem menempatkan Kabupaten Donggala sebagai salah satu daerah yang sangat strategis di Sulawesi Tengah, oleh karena itu dibutuhkan kepemimpinan yang visioner dan merakyat," ungkap Atha Mahmud.