Paramore akan luncurkan album keenam

id Paramore,Hayley Williams

Paramore akan luncurkan album keenam

Paramore (Reuters)

Jakarta (ANTARA) - Grup Paramore akan meluncurkan album baru sejak album kelima yang dirilis pada tahun 2017, ungkap Hayley Williams dalam sebuah wawancara dengan Rolling Stone belum lama ini.

“Kami mulai merekam hanya beberapa bulan yang lalu. Kami pergi ke studio sekitar jam 10 pagi dan pergi sekitar jam 7 atau 8 malam," kata dia seperti dikutip dari Billboard, Rabu.

Prioritas terbesar Paramore saat ini, menurut Williams yakni mencoba membuat musik yang baru.



“Output kami selalu ada di mana-mana dan dengan proyek ini, itu tidak jauh berbeda. Kami masih berada di tengah-tengahnya tetapi beberapa hal tetap konsisten sejak awal," tutur dia.

Sebelumnya, Williams sempat mengisyaratkan comeback Paramore pada 2022 dalam sebuah buletin yang terbit 29 November lalu kepada para penggemar untuk berterima kasih kepada mereka atas dukungan mereka yang terus menerus.

“Terima kasih banyak atas dukungan luar biasa selama beberapa tahun terakhir ini. Aku tahu kami tidak bisa berkumpul dengan benar untuk bernyanyi. Lagipula, Paramore tidak bisa beristirahat selamanya sekarang bukan? Aku cinta kalian semua. Sampai jumpa tahun depan?," kata sang penyanyi.
 
Pewarta :
Editor : Laode Masrafi
COPYRIGHT © ANTARA 2022