Kyuhyun Super Junior dikonfirmasi positif COVID-19

id Kyuhyun,Super Junior,K-pop,COVID-19,kpop covid-19,kpop corona

Kyuhyun Super Junior  dikonfirmasi positif COVID-19

Kyuhyun Super Junior dikonfirmasi positif COVID-19 (ANTARA/instagram/gyuram88)

Jakarta (ANTARA) - Kyuhyun Super Junior secara resmi dikabarkan telah didiagnosis positif COVID-19.

Kemarin, agensi Super Junior Label SJ mengumumkan bahwa salah satu anggotanya yakni Kyuhyun telah dites positif COVID-19 menggunakan tes antigen cepat.

Oleh karena itu, Kyuhyun pun dikabarkan tidak akan muncul dalam musikalnya yang bertajuk “Frankenstein” hari itu. Agensi juga menyatakan bahwa Kyuhyun telah menjalani tes PCR dan masih menunggu hasilnya. Hari ini, Label SJ mengumumkan bahwa hasil tes PCR Kyuhyun positif COVID-19.

“Hasil tes PCR yang dilakukan Kyuhyun Super Junior pada 17 Februari kembali positif hari ini,” ungkap agensi itu dikutip dari Soompi, Jumat.

Lebih lanjut, agensi itu juga mengatakan bahwa Kyuhyun sebelumnya telah menerima tiga dosis vaksin COVID-19, dan saat ini dia hanya mengalami gejala ringan.

“Dia telah menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan, dan dia saat ini beristirahat dalam isolasi mandiri sambil mengambil semua tindakan yang diperlukan sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah,” kata Label SJ.

“Semua anggota dan staf Super Junior yang melakukan kontak dengan Kyuhyun telah dites negatif, dan untuk berjaga-jaga, mereka terus memantau keadaan kesehatan mereka dan menjalani tes yang sering,” lanjutnya.

Super Junior saat ini dijadwalkan untuk merilis album single spesial “The Road: Winter for Spring” pada 28 Februari. Namun belum dikabarkan apakah Kyuhyun akan ikut serta dalam comeback itu.