Lee Tae Ri dikabarkan gabung di drama terbaru "Red Heart"

id Lee Tae Ri,Drama Korea

Lee Tae Ri dikabarkan gabung di drama terbaru "Red Heart"

Lee Tae Ri akan bergabung di drama terbaru “Red Heart” (ANTARA/instagram/tae_rii_)

Jakarta (ANTARA) - Hari ini agensi Starhaus Entertainment secara resmi mengkonfirmasi bahwa Lee Tae Ri akan muncul di “Red Heart".

Mengutip Soompi, Selasa, “Red Heart” adalah drama sejarah fiksi tentang Lee Tae, yang menjadi raja Joseon dan memimpikan monarki absolut. Lee Joon, Kang Han Na, dan Jang Hyuk sebelumnya telah dikonfirmasi akan membintangi drama tersebut.

Lee Joon telah berperan sebagai Lee Tae, yang bertujuan untuk memperkuat otoritasnya dengan menyingkirkan Park Kye Won dan rakyatnya. Lee Tae adalah orang yang berpikir tindakan apa pun dapat dibenarkan untuk mencapai tujuannya.



Di sisi lain, Kang Han Na telah ditawari peran Yoo Jung, seorang wanita berjiwa bebas yang membuat Lee Tae jatuh cinta. Lee Tae pun akhirnya memilih Yoo Jung sebagai putri mahkotanya. Sayangnya hal itu menyebabkan situasi yang merepotkan bagi keluarganya.

Jang Hyuk akan berperan sebagai Park Kye Won, yang akan terlibat dalam konflik intens dengan Lee Tae. Kemudian Lee Tae Ri akan berperan menjadi Park Nam Sang, anak tunggal Park Kye Won.

Sebelumnya, nama Lee Tae Ri juga telah dikenal melalui perannya dalam berbagai drama termasuk “Beauty Inside,” “Extraordinary You,” “Tale of the Nine-Tailed". “Red Heart" dijadwalkan akan tayang pada paruh pertama tahun 2022.