Penulis serial "Lupus" meninggal hingga mengenal sosok "Shopee Bubble"

id berita pagi,berita kemarin,lupus

Penulis serial "Lupus" meninggal  hingga mengenal sosok "Shopee Bubble"

Hilman Hariwijaya, Penulis novel Lupus. ANTARA/Instagram/@thehilmanhariwijaya/aa.

Jakarta (ANTARA) - Penulis serial terkenal pada era 80, 90-an, yakni "Lupus," Hilam Hariwijaya dikabarkan telah meninggal dunia, karya-karya beliau banyak dicintai oleh masyarakat Indonesia seperti "Vanya", Olga", "Lulu", Keluarga Hantu", dan masih banyak lainnya hingga mengenal sosok perempuan Indonesia dibalik suksesnya permainan Shopee Bubble.

Selain dua berita di asta, masih terdapat beberapa berita lainnya yang masih layak untuk dibaca kembali. Berikut:

Penulis "Lupus", Hilman Hariwijaya meninggal dunia

Penulis Hilman Hariwijaya yang dikenal lewat serial "Lupus" dikabarkan meinggal dunia hari ini dalam usia 58 tahun.

Nada sendu pendulang mimpi di Hari Musik Nasional

Biola WR Supratman mengubah semangat Kongres Pemuda II 1928. Pada Hari Musik Nasional 2022, yang bertepatan dengan kelahiran penggubah Indonesia Raya itu, para seniman nada tanah air tengah berjuang dalam krisis eksistensi sebagai musikus tradisional maupun pop modern.

Jung Eun Ji Apink akan gabung di drama terbaru "Blind"

Jung Eun Ji Apink akan bergabung dengan Taecyein 2PM dan Ha Seok Jin dalam drama baru berjudul "Blind" seperti diungkapkan oleh agensi IST Entertainment.

Jakarta Auto Week 2022 janjikan berbagai promo menarik

Pameran otomotif Jakarta Auto Week (JAW) 2022 menawarkan berbagai promo menarik untuk menggaet konsumen, mulai dari relaksasi Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) hingga hadiah langsung.

Monica Wijaya, perempuan di balik games viral Shopee yang mendunia

International Women's Day atau Hari Perempuan Internaational 2022 yang diperingati setiap tanggal 8 Maret mengambil tema "BREAKTHEBIAS utuk tahun ini. Pesan tema kampanye kali ini merupakan simbol untuk mendobrak bias, stereotipe, ketidaksetaraan, dan diskriminasi yang dialami oleh kaum perempuan.