Dosen Antropologi Untad Palu lapor Polisi karena rumahnya di serang OTK

id Nasrum, dosen, antropologi, Untad Palu, otak, Sulteng,Kriminal, polisi

Dosen Antropologi Untad Palu lapor Polisi karena rumahnya di serang OTK

Polisi datang melihat situasi rumah Muhammad Nasrum, Dosen Antropologi UNTAD Palu yang d serang orang tidak dikenal, Kamis (7/4/2022). ANTARA/HO/Dok pribadai

Palu (ANTARA) -
Seorang dosen Program Studi Antropologi Universitas Tadulako (Untad), Palu, Sulawesi Tengah Muhammad Nasrum melapor ke Polisi karena rumahnya di serang orang tidak di kenal (OTK).
 
"Penyerangan terjadi pada Kamis (7/4) sekitar Pukul 21.00 WITA di Kompleks perumahan dosen Blok B 4 Nomor 2 Kelurahan Tondo," kata Nasrum di Palu, Sabtu.
 
Ia mengemukakan, peristiwa penyerangan kediamannya itu dilaporkan ke Polsek Palu Timur sebagaimana surat tanda terima laporan pengaduan nomor: STTL-ADUAN/III/IV/2022/SPKT III/Paltim.
 
Ia menilai, serangan OTK ke rumahnya ada kaitannya dengan kasus dugaan penyelewengan dana Badan Layanan Umum (BLU) yang sedang mereka usut di perguruan tinggi negeri tersebut.
 
"Giliran rumah saya kena teror. Kaca bagian depan rusak kena lemparan batu," ujar Nasrum.
 
Dalam laporan Polisi, kronologis kejadian saat itu ia sedang berada di kios/warung membeli sesuatu, setelah pulang ke rumah didapati kaca jendela bagian depan sudah pecah, dan warga sekitar banyak berkumpul di depan rumah.
 
Hingga kini, katanya, Polisi sedang mendalami kasus penyerangan kediamannya itu, berbekal dari video rekaman kamera pengawas milik tetangganya.
 
"Anak saya sempat melihat dua orang tidak dikenal berboncengan menggunakan sepeda motor. Kami berharap kasus penyerangan ini segera terungkap," demikian Nasrum.