Mengintip tiga permainan seru dari "No Math School Trip"

id No Math School Trip, Produser Running Man, Choi Bo Pil, Yang Se Chan, DO EXO, Crush, Zico, Zanabi

Mengintip tiga permainan seru dari "No Math School Trip"

Foto para peserta dari acara ragam "No Math School Trip". (ANTARA/HO/instagram SBSnow_Insta).

Jakarta (ANTARA) - Acara ragam dari Negeri Ginseng memang menjadi salah satu pendulang kesuksesan dari Korean Wave. Terbaru muncul acara ragam besutan produser kawakan Choi Bo Pil bertajuk "No Math School Trip" dengan enam cast yang mencuri perhatian masyarakat.

Pria yang pernah membesarkan nama acara ragam "Running Man" itu kini mengajak D.O “EXO”, Crush, Zico, Jung Hoon “Jannabi”, Lee Yong Jin serta Yang Se Chan untuk mengunjungi salah satu desa di Hokaido, Jepang dan diminta melakukan misi-misi kocak dan mengocok perut.

Viu dalam siaran persnya, Selasa, membagikan tiga permainan seru yang dimainkan dalam "No Math School Trip" yang bisa jadi teaser untuk mengenal acara ragam ini lebih dekat lagi.

Tebak Daging

Di hari pertama kedatangan mereka di destinasi pertama, para cast sudah harus melakukan berbagai aktivitas termasuk bermain.

Salah satunya menebak tipe makanan yang akan menjadi makan malam mereka. Cara mainnya, keenam cast harus memilih satu jenis daging yang sama dari lima jenis yang disodorkan agar bisa mendapatkan makan malam.

Namun rupanya perjalanan permainan ini tidak mulus dan para cast terancam tidak makan malam karena memilih jenis yang berbeda-beda. Untungnya, produser "No Math School Trip" baik hati dan memberikan mereka kesempatan mencoba lagi.

Mereka akhirnya diberikan misi untuk menelepon anggota keluarga mereka namun yang mengajak berbicara adalah peserta lainnya. Akhirnya Zico yang ditugaskan untuk menelpon ayah dari Crush dan sebisa mungkin mengajaknya berbicara selama 2 menit. Misi ini berhasil karena ayah Crush benar-benar mengira yang menelpon itu adalah anaknya.

Fashion Stylist Dadakan

Permainan selanjutnya yang tak kalah menggocok perut ialah ketika para peserta menjadi fashion stylist dadakan. Mereka memainkan permainan itu di toko baju antik yang sering dikunjungi masyarakat lokal.

Para peserta dibagi menjadi tiga tim, satu tim yang terdiri dari dua orang diminta untuk saling mendandani satu sama lain. Pemenangnya kemudian ditentukan oleh selera pemilik toko.

Karena itulah setiap tim saling berlomba untuk memberikan styling yang paling edgy dan unik pada pasangannya. Hasil mix and match para cast ini aneh-aneh banget karena tidak mau dianggap membosankan.

Saking anehnya, sampai membuat semua orang tertawa saat mereka fashion show.

Pembagian Kamar

Saat perjalanan berlangsung, hal yang paling penting adalah pembagian kamar. Karena itu untuk pembagian kamar para peserta "No Math School Trip" dilakukan dengan cara yang seru.

Jadi, ada tiga kamar yang akan ditempati oleh para peserta "No Math School Trip". Ada 2 kamar bisa dihuni untuk 2 orang, dan 1 kamar bisa untuk 4 orang. Nah, setiap peserta akan mencari dan masuk ke kamar pilihan masing-masing.

Masalahnya begitu masuk ke dalam kamar, mereka tidak boleh keluar lagi. Jadi, bisa saja dalam 1 kamar akan diisi oleh banyak orang. Untuk menentukan urutan maju pun caranya unik.

Para peserta diminta untuk membuka sebuah majalah dan kalau halaman yang mereka buka ada foto orang berarti dia dapat urutan untuk maju. Semakin banyak foto orang di halaman tersebut akan semakin terdepan urutan untuk maju.

Sayangnya, ada empat orang peserta yang memilih kamar untuk dua orang, yaitu Crush, Zico, D.O, dan Yong Jin. Jadi, mereka harus tidur berhimpitan di kamar yang kecil itu.

Sedangkan Jung Hoon dan Se Chan sangat beruntung karena memilih kamar untuk empat orang. Sehingga mereka berdua dapat tidur di kamar yang luas hanya berdua saja.

Keseruan lebih banyak dari "No Math School Trip" dapat disaksikan masyarakat Indonesia lewat layanan streaming Viu. Akan ada 12 episode yang menyajikan keseruan perjalanan dari keenam peserta dibalut dengan misi-misi yang menghibur penonton dalam "No Math School Trip".