Tuan rumah Ps Beringin Putra dan Bintang Timur Taipa melaju ke babak 16 besar

id Turnamen sepak Bola,Kota Palu

Tuan rumah Ps Beringin Putra dan Bintang Timur Taipa melaju ke babak 16 besar

Tuan rumah Ps Beringin  Putra berhasil melaju ke babak 16 besar di grub A Turnamen sepak bola Anwar Hafid Cup 2023, setelah mengalahkan Duta Siasat Fc dengan skor telak 3 - 0.  ANTARA/Rangga Musabar

Palu, Sulteng (ANTARA) - Tuan rumah Ps Beringin  Putra berhasil melaju ke babak 16 besar di grub A Turnamen sepak bola Anwar Hafid Cup 2023, setelah mengalahkan Duta Siasat Fc dengan skor telak 3 - 0. 

Sejak pluit babak pertama dibunyikan kedua Tim sudah saling jual beli serangan. Namun, Arie Kiswanto dan kawan-kawan berhasil menembus pertahanan  Duta siasat Fc. 

''Kami sudah berusaha semaksimal mungkin. Alhamdulillah, tadi bisa menang. Laga selanjutnya dibabak 16 besar tentu akan lebih sulit,'' Ucap Zul Akbar manager Ps Beringin Putra. Hasil yang didapatkan Ps Beringin Putra tersebut menyusul kekalahan yang dialami oleh Shareloc Fc dari Bintang Timur Taipa, Pada laga kedua di grub A. 

Hasil klasemen di grub A Bintang Timur Taipa berada di puncak dengan poin 9 dan menjadi juara pool grub, dan disusul oleh Ps Beringin Putra dengan poin 4 dan menjadi Runner Up. dan diposisi ketiga ditempati  oleh  Duta Siasat Fc dengan 3 poin dan urutan keempat 1 poin untuk shareloc Fc. 

''Masih banyak yang perlu dibenahi terutama dilini belakang kami. Terima kasih untuk masyarakat yang semua mendukung,'' terangnya.