Riski Afrisal ingin berikan yang terbaik melawan Panama

id Riski Afrisal,Timnas Indonesia U-17,Piala Dunia U-17 2023,melawan panama

Riski Afrisal ingin berikan yang terbaik melawan Panama

Penggawa timnas Indonesia U-17 Riski Afrisal saat berlatih bersama tim di Lapangan A Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (11/11/2023). (ANTARA/Ho/PSSI)

Jakarta (ANTARA) - Penggawa timnas Indonesia U-17 Riski Afrisal ingin memberikan penampilan terbaik apabila diberikan menit bermain oleh pelatih Bima Sakti pada laga kedua Garuda Muda melawan Panama U-17 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin (13/11) pukul 19.00 WIB.

Hal ini dikatakan Afrisal saat ia bersama tim berlatih untuk recovery di Lapangan A Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (11/11).

"Kondisi saya lumayan baik. Setelah habis latihan recovery. Kami siap menghadapi pertandingan selanjutnya melawan Panama," kata Afrisal, melalui keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Minggu,

Afrisal yang memberikan assist untuk gol Arkhan Kaka di pertandingan pertama melawan Ekuador U-17 yang berakhir dengan skor 1-1, Jumat (10/11) lalu, mengaku belum puas dengan penampilannya. Dia pun bertekad membawa Indonesia meraih tiga poin melawan Panama dengan juga mencetak gol kemenangan.

"Dan bisa membantu Timnas Indonesia U-17 meraih tiga poin," ucap pemain asal klub Madura United tersebut.

Lebih lanjut, Afrisal pun mengajak suporter timnas U-17 untuk kembali memenuhi Stadion Gelora Bung Tomo. Sebab, dukungan dari tribun penonton akan membuat para pemain yang tampil di lapangan lebih bersemangat.

"Untuk masyarakat Indonesia, jangan lupa mendukung dan mendoakan timnya Indonesia U-17 yang akan melawan Panama. Semoga kami mendapatkan 3 poin," tutupnya.