Wolves diminta tak pandang sebelah mata kekuatan Burnley

id Wolves,Gary O'Neil,Burnley,Vincent Kompany,Liga Inggris

Wolves diminta tak pandang sebelah mata kekuatan Burnley

Pesepak bola Wolverhampton Wanderers Hwang Hee-chan melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Liverpool dalam laga lanjutan Liga Inggris, di Stadion Molineux, Wolverhampton, Inggris, Sabtu (16/9/2023). ANTARA FOTO/Reuters-Matthew Childs/hp.

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Wolves Gary O'Neil meminta anak-anak asuhnya untuk tidak memandang sebelah mata Burnley ketika kedua tim bertemu pada pekan ke-15 Liga Inggris di Stadion Molineux, Wolverhampton, Selasa dini hari WIB.

Dikutip dari laman resmi klub, Selasa, O'Neil mengatakan performa Burnley dalam beberapa pertandingan terakhir tak mencerminkan bagaimana kekuatan The Clarets sebenarnya.
 
O'Neil menilai kini Burnley tengah berusaha bangkit dari keterpurukan setelah memutuskan rentetan kekalahan pada pekan lalu dengan menghancurkan Sheffield United 5-0.
 
"Burnley adalah ancaman, Anda melihatnya di akhir pekan, mencetak lima gol dalam satu pertandingan Liga Premier. Para pemain depan mereka mempunyai kemampuan yang sangat bagus, jadi mereka akan menjadi ujian dan kami harus bersiap," tegas O'Neil.
 
"Kami harus bersiap menghadapi momen-momen sulit dan memanfaatkan momen-momen kami sebaik-baiknya. Tidak akan ada bedanya bagi kita," sambungnya.
 
Pelatih asal Inggris itu melanjutkan, Burnley adalah tim yang sangat bagus, mereka baru saja promosi dan mungkin semestinya tidak menelan kekalahan sebanyak ini.
 
Menurutnya, Burnley sangat mengesankan dalam banyak hal, terorganisir dengan sangat baik, dan telah bersama sejak lama serta memiliki pelatih yang hebat dalam sosok Vincent Kompany.
 
“Besok akan ada momen di mana kami harus bertarung dan bertarung, semuanya pasti tidak akan berjalan sesuai keinginan kami, jadi kami harus siap untuk keduanya seperti biasa," jelas O'Neil.
 
"Pertandingan kandang, saya menikmatinya sejauh ini, saya menantikannya, menantikan apakah kami dapat menambahkan hasil positif lainnya. Ada fokus nyata pada kami," sambung dia.
 
"Tidak ada jarak waktu yang besar di antara kedua pertandingan tersebut, jadi fokuslah pada kami dan seperti apa penampilan kami, dan dua pertandingan kandang besar minggu ini yang kami nantikan,” pungkasnya.
 
Saat ini Wolves berada di peringkat ke-13 klasemen sementara Liga Inggris dengan 15 poin dari 14 pertandingan, terpaut delapan poin dari Burnley yang menempati posisi ke-19.