Leverkusen melaju ke perempat final, Dortmund disingirkan Stuttgart

id Bayer Leverkusen,Borussia Dortmund,VFB Stuttgart,Paderborn,Eintracht Frankfurt,FC Saarbucken,Piala Jerman

Leverkusen melaju ke perempat final, Dortmund disingirkan Stuttgart

Bayer Leverkusen.

Jakarta (ANTARA) - Bayer Leverkusen melaju ke perempat final Piala Jerman setelah mengalahkan Paderborn, sedangkan Borussia Dortmund disingkirkan oleh VFB Stuttgart, Kamis dini hari WIB.
 
Bayer Leverkusen tercatat mampu mengalahkan Paderborn dengan skor 3-1 di Stadion BayArena, Leverkusen, pada babak 16 besar Piala Jerman.
 
Kemenangan skuad asuhan Xabi Alonso ini lahir berkat gol-gol yang dicetak oleh Victor Boniface, Exequiel Palacios dan Patrcik Schick, sementara itu, Paderborn sempat membalas lewat Sebastian Klaas.
 
Secara statistik Leverkusen mendominasi jalannya pertandingan dengan mencatatkan 65 persen penguasaan bola dan mencatatkan 15 tendangan yang delapan di antaranya tepat sasaran.
 
Sementara itu Borussia Dortmund harus puas hanya mencapai babak 16 besar setelah disingkirkan sesama tim asal Bundesliga VFB Stuttgart dengan skor 0-2.
 
Pada pertandingan yang digelar di Stadion MHPArena, Ludwigsburg tersebut, Stuttgart dapat meraih kemenangan berkat gol-gol yang dicetak oleh Serhou Guirassy dan Katompa Mvumpa.
 
Selain itu, kejutan terjadi ketika klub Bundesliga Eintracht Frankfurt harus takluk di tangan tim divisi tiga Liga Jerman 1. FC Saarbucken di Stadion Ludwigspark, Saarbucken.
 
Eintracht Frankfurt yang beberapa musim lalu menjadi jawara Liga Europa tercatat takluk dari 1. FC Saarbucken dengan skor 0-2 akibat gol Kai Brunker dan Luka Kerber.
 


 
Berikut hasil lengkap babak 16 besar Piala Jerman:
 
Kaiserslautern 2 - 0 FC Nuremberg
Magdeburg 1 - 2 Fortuna Dusseldorf
Borussia Monchengladbach 1 - 0 WolfsburgHomburg 1 - 4 St. Pauli
FC Saarbucken 2 - 0 Eintracht Frankfurt
VFB Stuttgart 2 - 0 Borussia Dortmund
Bayer Leverkusen 3 - 1 Paderborn
Hertha Berlin 3 (P) - 3 Hamburger SV.