Mahathir Mohamad masih dirawat di rumah sakit karena infeksi

id Mahathir Mohamad, Kuala Lumpur

Mahathir Mohamad masih dirawat di rumah sakit karena infeksi

Mantan Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad. (ANTARA Foto/Ho-WAG Mahathir)

Kuala Lumpur (ANTARA) - Mantan Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad masih menjalani perawatan di rumah sakit karena infeksi yang dialami sejak Januari 2024 lalu.

Tun Mahathir dalam pernyataannya melalui akun X yang diakses di Kuala Lumpur, Senin, mengatakan dirinya masih menjalani pengobatan di Institut Jantung Nasional (IJN) akibat infeksi yang dialami sejak Januari lalu.

“Alhamdulillah, kondisi kesehatan saya semakin membaik berkat doa yang terpancar dan kerja keras para dokter, perawat, dan petugas di IJN ini,” ujar Mahathir.

Ia berharap dalam waktu dekat bisa pulih seperti sedia kala dan diperbolehkan pulang ke rumah.

“Selama ini kadang saya dibolehkan pulang sebentar atau "home leave" oleh ahlinya disini, namun saya tetap harus bermalam di IJN,” kata Mahathir.

Pada unggahan yang sama Mahathir bersama istrinya, Hasmah, mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa dan menyambut Ramadan kepada seluruh umat Islam pada khususnya.

“Alhamdulillah kami bisa bertemu dan diberi kesempatan untuk menunaikan ibadah dan amalan dalam rangka bulan yang sangat istimewa bagi umat Islam,” katanya.