"Honda Cari Aman bersama Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Palu"

id Honda,PT AHM

"Honda Cari Aman bersama Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Palu"

"Honda #Cari Aman_ bersama Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Palu”. Foto Dokumentasi PT AHM

Palu, Sulteng (ANTARA) - Berkendara Honda Anugerah Perdana (AP) Selaku main dealer dan distributor utama sepeda motor serta suku cadang Honda di sulawesi Tengah kembali melakukan kegiatan rutin bulanan berupa edukasi berkendara aman alias Safety Riding dengan target tempat pelaksanaannya yang berbeda.



Dinas Pendidikan dan kebudayaan kota palu menjadi target utama Team Safety Riding Honda Anugerah Perdana yang berlokasi di Jl. Bantilan, Kec. Palu Barat, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Selasa, (11 Juni 2024) kegiatan edukasi diikuti perwakilan pegawai kantor sebanyak 40 orang, yang dibuka langsung oleh team instructor Honda.




"Honda #Cari Aman_ bersama Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Palu”. Foto Dokumentasi PT AHM



Pada kegiatan yang mengusung tema Kemanapun Perginya Selalu #Cari_Aman dan kegiatan praktek berkendara aman prediksi bahaya dengan menggunakan motor Listrik EV M1, serta Pameran Unit dan servis diskon Bersama Honda Anugerah Perdana monginsidi, terpantau para pegawai kantor semangat antusias mengikuti edukasi yang disampaikan team Safety Riding Honda AP, tidak lupa instructor Honda juga menyampaikan informasi tambahan seputar technologi dan tips mengurangi potensi kerugian saat terjadi kecelakaan.



Keselamatan dan kesopanan di jalan adalah tanggung jawab kita sebagai pengguna jalan. memiliki kendaraan yang layak jalan dan memperhatikan perawatan berkala juga merupakan bentuk kesopanan dan keamanan, kita bisa menciptakan lingkungan berkendara yang aman bagi diri kita sendiri dan orang lain sehingga #Cari_Aman saat berkendara ini dapat menjadi budaya dan gaya hidup para pengendara.




"Honda #Cari Aman_ bersama Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Palu”. Foto Dokumentasi PT AHM



 



Di awal dan akhir kegiatan, team Safety Riding Honda AP, mengadakan edukasi, pelatihan, survey berkendara, serta memberikan beberapa pertanyaan seputaran Honda kepada pegawai kantor dan membagikan hadiah Helm SNI bagi peserta yang bisa menjawab quiz yang diberikan.



“Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa menyadarkan kita bahwa cari aman saat berkendara itu sangatlah penting agar tidak merasakan kerugian pada diri sendiri dan juga orang lain, edukasi ini kita berikan kepada masyarakat dan pelajar diseluruh sulawesi tengah, dengan harapan apa yang sudah di paparkan dapat tetap diterapkan dalam aktivitas berkendara yang aman sehari-hari”  Kata Yusman.