Nilai persahabatan bagi Raihaanun dan Imelda Therinne

id raihanuun,imelda therinne,gelas kaca,series gelas kaca,vidio originals series

Nilai persahabatan bagi Raihaanun dan Imelda Therinne

Gabungan foto Aktris Raihaanun (kiri) dan Imelda Therinne (kanan). (Instagram @raihaanun dan @imeldatherinne)

Jakarta (ANTARA) - Aktris Raihaanun dan Imelda Therinne menilai persahabatan yang mereka lakoni dalam serial terbaru "Gelas Kaca" yang diproduksi oleh Screenplay Films sangat dekat atau 'relate' dengan kehidupan sehari-hari.

Imelda yang berperan sebagai Ernie mengatakan bahwa persahabatan yang dijalaninya bersama Laras yang diperankan Raihaanun seringkali dijumpai di kehidupan nyata, seperti sahabat yang saling memberikan kekuatan antara satu samalain.

"Menjadi seorang sahabat itu kan pasti sedih ya kalau ngeliat sahabatnya lagi dalam posisi yang dibawah, kayak miris gitu. Dan sesama perempuan kita juga pasti merasakan, karena kita punya kerapuhan yang sama, tapi sahabat ada gunanya untuk memberi kekuatan," kata Imelda saat gelaran Press Screening series "Gelas Kaca" di XXI Senayan City, Jakarta, Kamis.

Meski demikian, menurut aktris sekaligus model itu terkadang persahabatan juga bisa diuji lewat keraguan terhadap sifat dan kesalahan masing-masing.

Imelda menambahkan bahwa dalam series tersebut banyak mengangkat karakter perempuan dari berbagai kalangan dan bagaimana cara masing-masing dalam bertahan dan menjalani hidup yang digambarkan secara kompleks.

Sementara itu, Raihaanun merasa tidak kesulitan mendapatkan 'chemistry' dengan Imelda sebagai sahabat, karena pada kehidupan sehari-hari seringkali menemukan persahabatan yang "love-hate relationship" seperti hubungan mereka.

"Bagaimana saya bangun chemistry, terutama dengan Imelda, karena ada 'love and hate relationship' sebagai teman, karena 'in real life itu juga' banyak orang yang seperti itu. Jadi tidak sulit untuk dijumpai karakter seperti itu. Jadi ya gimana cara menggabungkannya aja," ungkap Raihaanun.

Adapun, Vidio Original Series berjudul "Gelas Kaca" bergenre drama yang disutradarai oleh John De Rantau dan diproduksi oleh Screenplay Films ini siap menyuguhkan kisah rumah tangga yang penuh intrik, dan konflik yang akan tayang pada 8 Agustus mendatang.

Series ini dibintangi oleh Raihaanun, Rio Dewanto, Aura Kasih, Frederika Cull, Jeff Smith, Imelda Therinne, Jeremie Tobing, hingga Valeria Stahl.