PSBS Biak daratkan Jaimerson Xavier untuk lengkapi kuota pemain asing

id Jaimerson Xavier,PSBS Biak,Yan Mandenas,Liga 1 Indonesia,PSM Makassar,Persib Bandung

PSBS Biak daratkan Jaimerson Xavier untuk lengkapi kuota pemain asing

Foto arsip - Pesepak bola Persita Tangerang Jack Alan Brown (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Persis Solo Jaimerson Da Silva Xavier (kanan) dalam pertandingan BRI Liga I di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Jumat (26/4/2024). Persita Tangerang menang dengan skor 2-1. ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/tom.

Jakarta (ANTARA) - Klub promosi PSBS Biak mendaratkan bek anyar Jaimerson Xavier untuk melengkapi kuota pemain untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2024/25.

Dikutip laman resmi Liga Indonesia, Rabu, Presiden PSBS Biak Yan Mandenas memastikan jika proses administrasi Jaimerson Xavier kini telah rampung.

Yan Mandenas menambahkan jika pemain berkebangsaan Brasil tersebut telah bergabung bersama tim melakukan latihan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali untuk melakoni pekan kedua Liga 1 Indonesia.

"Semua sudah beres dan dia akan bergabung dengan tim saat ini. Kami ingin memperkuat lini belakang dan mudah-mudahan Jaime bisa melengkapi dan menambah kuat barisan belakang PSBS," jelas Yan Mandenas.

Jaimerson Xavier menjadi pemain asing kedelapan yang dimiliki PSBS Biak untuk kompetisi Liga 1 Indonesia setelah sebelumnya mengikat Alexsandro Perreira, Julian Velazquez, Jonata Machado, Williams Lugo, Gabriel Esparza, Abel Arganaraz dan Takuya Matsunaga.



Diharapkan Jaimerson Xavier dapat segera memperkokoh lini pertahanan PSBS Biak ketika berjumpa PSM Makassar pada pekan kedua Liga 1 Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (16/8) pukul 15.30 WIB.

Diketahui Jaimerson Xavier merupakan sosok yang sudah tidak asing lagi dengan sepak bola Indonesia dan pernah memperkuat tim top Liga 1 lainnya yaitu Persija Jakarta (2017), Madura United FC (2019) dan Persis Solo yang kontraknya habis Mei 2024 lalu.

Pada dua musim terakhir membela Laskar Sambernyawa, pemain berusia 34 tahun tersebut tercatat menorehkan 54 penampilan dan mampu menyumbangkan masing-masing dua gol serta assist.