Pimpinan PT Poso Energy jadi narsum PKKMB Unsimar Poso

id PT Poso Energy,unismo poso,plta

Pimpinan PT Poso Energy jadi narsum PKKMB Unsimar Poso

Pimpinan PT Poso Energy jadi narsum PKKMB Unismo Poso. Foto Dokumentasi PT Poso Energy

Poso, Sulteng (ANTARA) - Universitas Sintuwu Maroso (Unsimar) Poso Panitia Penerimaan mahasiswa baru T.A 2024/2025 ketua: Dr Ir Marthen M Tangkeallo, ST MT IPM Asean Eng mengundang Pimpinan PT.Poso Energy menjadi nara sumber dalam rangka pelaksanaan kegiatan pengenalan kehidupan kampus bagi mahasiswa baru (PKKMB) Unsimar Poso.

"Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu, tanggal 4 September 2024, pukul 14.00-15.00 Wita bertempat di ruang kuliah Fakultas Ekonomi Unsimar Poso. Pemateri dari PT Poso Energy adalah M.Syafri (Kabag Humas) dan Enalvi Sulu Parea, ST (SpS Operasi). Materinya adalah pengenalan dunia usaha dan dunia industri," kata Kepala Bidang Humas PT Poso Energy M Syafri dalam keterangan tertulisnya kepada ANTARA di Palu, Kamis.
 
Pimpinan PT Poso Energy jadi narsum PKKMB Unsimar Poso. Foto Dokumentasi PT Poso Energy


Pada kesempatan ini pemateri dari PT Poso Energy fokus kepada pengenalan pembangkit listrik tenaga air (PLTA Poso). Secara singkat dijelaskan proses pembangunan PLTA dan fungsi dari turbin sampai menghasilkan listrik. Diharapkan kepada seluruh mahasiswa punya wawasan dan mengetahui tentang PLTA Poso. Mahasiswa yg hadir pada kegiatan ini adalah:

Mahasiswa dari Faperta (Fakultas Pertanian) sebanyak 21 orang, FISIP (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik) 49 orang, Fakultas Ekonomi 75 orang, Fakultas Teknik 79 orang, FKIP (Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan 72 orang, Fakultas Hukum 50 orang, total keseluruhan : sebanyak 346 orang.