Reha Technology AG: Penyangga Lutut Agar Lebih Aman Dan Menunjang

id Reha Technology AG

Reha Technology AG: Penyangga Lutut Agar Lebih Aman Dan Menunjang

Ilustrasi-Reha Technology AG (ANTARA)

Pengembangan Intensif
Reha Technology memproduksi dan menjual perangkat dengan robot tercanggih untuk rehabilitasi syaraf dan bekerja secara intensif dalam pengembangan penyangga lutut dalam beberapa bulan terakhir; modul tambahan untuk G-EO SystemTM, untuk membuat unit terapi bagi pasien dengan sedikit kontrol lutut yang lebih efisien, dan bagi terapis untuk mengurangi kelelahan.

Pasien sebagai fokusnya
Dengan perangkat end-effector seperti G-EO System dari Reha Technology AG, pasien dengan sedikit atau tidak ada kontrol dari ekstremitas mereka yang lebih rendah cenderung menggunakan gendongan. Akibatnya, mereka tidak lagi menyelesaikan dengan benar urutan fisiologis gerakan yang sangat penting untuk terapi. Hingga kini terapis mengambil alih fungsi pendukung untuk membimbing lutut. Dengan penggunaan penyangga lutut, terapis sekarang dapat berkonsentrasi pada terapi atau pada kebutuhan pasien bahkan untuk kasus pasien yang parah, dan lebih mendukung serta memotivasi mereka.

    
Penggunaan dan Pemasangan
Penyangga lutut ini terutama dikembangkan untuk pasien SCI (cedera tulang belakang). Alat ini digunakan saat berjalan di lantai bertingkat dan dapat dipasang untuk setiap versi dari G-EO System. Penyangga lutut ini mudah dipasang dan disesuaikan dengan masing-masing pasien dalam jangka waktu singkat.
   
Pameran Dagang
Reha Technology AG akan meluncurkan penyangga lutut ke pasar di seluruh dunia pada MEDICA 2012 dari 14 hingga 17 November di Duesseldorf (stand: 5L39) serta di AAPM&R 2012 tanggal 16 sampai 17 November di Atlanta (stand: 820). Reha Teknologi AG dengan senang hati akan menyambut Anda di pameran dagang yang akan datang dan memberikan informasi kepada Anda tentang portofolio produk yang luas.
   
    Kontak:
    Benjamin Berger
    Direktur Pemasaran
    http://www.rehatechnology.com
    benjamin.berger@rehatechnology.com
    Tel.: +41-62-20544-88

Sumber: REHA Technology AG
(T.W001/SKD)