Hari Natal ingatkan Olga Lidya untuk saling mengasihi

id Olga Lidya

Hari Natal ingatkan Olga Lidya untuk saling mengasihi

Presenter Olga Lidya saat ditemui dalam acara penggalangan dana atlet bulutangkis Indonesia untuk Palu-Donggala di Jakarta, Sabtu (24/11/2018). (ANTARA News/Yogi Rachman)

Natal bicara soal kehangatan, mengingatkan kalau kita harus saling mengasihi dan mencintai diri sendiri serta keluarga besar kita. Bagaimana kita belajar berbagi kasih kepada semua orang

Jakarta,  (Antaranews Sulteng) - Presenter Olga Lidya menyambut perayaan Hari Natal dengan penuh sukacita, dan momen itu mengingatkannya untuk selalu berbagi cinta dan saling mengasihi terhadap sesama.

"Natal bicara soal kehangatan, mengingatkan kalau kita harus saling mengasihi dan mencintai diri sendiri serta keluarga besar kita. Bagaimana kita belajar berbagi kasih kepada semua orang," ucap Olga Lidya saat berbincang dengan ANTARA di Jakarta belum lama ini.

Olga Lidya mengatakan, tahun ini akan merayakan hari Natal bersama sang suami dan keluarga besarnya. Bahkan, rencananya ia juga akan pergi ke luar negeri untuk menghabiskan libur Natal dan tahun baru.

"Biasanya saya pagi itu syuting, makan siang sama komunitas. Tapi kasihan juga kan suami saya. Jadi yah natalan itu rencananya ke luar negeri. Karena sudah empat tahun begitu terus," ujar Olga Lidya

Dia juga berdoa pada perayaan Natal ini agar bangsa Indonesia terhindar dari segala upaya perpecahan.

"Doa khusus nggak ada. Harapan selalu ada. Harapan saya supaya lebih banyak orang yang saling mengasihi, hilangkan kebencian, sedikitnya kebohongan, hikmah, hilangnya pemecah belah," kata Olga Lidya.

Terlebih kondisi sosial di masyarakat akhir-akhir ini yang sering diterpa upaya-upaya pihak tertentu yang ingin memecah belah persatuan bangsa dengan kabar-kabar bohong dan mengadu domba.

"Karena belakangan ini ada beberapa hal yang bisa memecah belah kita kayak banyak berita bohong, yang dengan niat memecah belah," tutupnya.