Alasan Dian Sastro berbisnis kuliner sehat

id Dian Sastro

Dian Sastrowardoyo (ANTARA FOTO/Atika Fauziyyah)

Kayak tiba-tiba ingin mie instan. Kita biasanya makan yang kayak kue ice cream atau apa gitu pas weekend

Jakarta, (Antaranews Sulteng) - Dian Sastrowardoyo menyatakan alasan di balik rajinnya berolahraga dan membangun bisnis kuliner sehat, adalah karena kerap mengonsumsi makanan yang tidak sehat.

Dian mengatakan kerap tergoda dengan makanan yang kurang sehat, kendati setelah mengonsumsi makanan tersebut ia langsung berolahraga.

"Kayak tiba-tiba ingin mie instan. Kita biasanya makan yang kayak kue ice cream atau apa gitu pas weekend," kata Dian ditemui usai peluncuran Green Wook di Jakarta, Jumat.

Ibu dua anak ini juga menerapkan yang namanya "cheating day" atau hari bebas makan apapun. Namun seringnya, ia suka kebablasan.

"Kalau lepas kontrol bisa empat hari dan balas dendam dengan lari yang lebih jauh. Kalau enggak gitu enggak berubah ukurannya. Kadang-kadang lepas kontrol, kadang-kadang normal lagi, kadang disiplin kadang enggak disiplin," jelasnya.

Sebagai rasa bersalahnya karena senang mengonsumsi makanan tidak sehat, akhirnya Dian dan teman-temannya memulai bisnis kuliner sehat untuk mengajak masyarakat menerapkan gaya hidup yang lebih baik.

"Kita punya bisnis makanan sehat karena kita doyan makanan yang enggak sehat, supaya abis makan makanan enggak sehat kita makan yang sehat jadi balance hidupnya," ujar bintang "Aruna dan Lidahnya" itu.

Pewarta :
Editor: Sukardi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar