Mariah Carey Perketat Keamanan Dirinya

id mariah carey, penyanyi, aman

Mariah Carey Perketat Keamanan Dirinya

Mariah Carey (Reuters)

New York (antarasulteng.com) - Diva pop Mariah Carey mengatakan ia telah memperketat pengamanan setelah insiden yang disebutnya sebagai ancaman terhadap dirinya dan dilaporkannya dilakukan oleh rekan jurinya di "American Idol" Nicki Minaj, demikian hasil satu wawancara di ABC News.
         
Mariah Carey (42) salah satu dari tiga juri baru yang bergabung dengan panel juri "American Idol" untuk musim baru ajang pencarian bakat populer yang akan diluncurkan pada 16 Januari itu, mengatakan kepada Barbara Walters dalam wawancara yang ditayangkan pada Senin, ia "merasa seperti berada di lingkungan kerja yang tidak aman".
         
"Setiap saat siapa saja dapat mengancam seseorang, anda tahu, ini tidak tepat," kata Mariah.
         
"Saya seorang profesional, saya tidak terbiasa dengan lingkungan seperti itu," kata Maria. Ia menambahkan bahwa ia menyewa petugas keamanan ekstra.
         
Diva itu menyinggung ketegangan antara dirinya dan Nicki Minaj, yang terlihat berdebat satu sama lain dalam video dari fase audisi acara itu.
         
Barbara Walters telah melaporkan bahwa, menurut Mariah, di acara "Idol" yang lain saat kamera telah dimatikan ia telah mendengar Nicki berkata, "Kalau aku punya pistol, aku akan menembak dia."
    
Nicki Minaj, penyanyi dan penulis lagu kelahiran Trinidad, itu sebelumnya membantah telah membuat pernyataan terkait senjata api, namun Mariah, menurut Barbara, menilai pengetatan pengamanan "adalah hal yang tepat untuk dilakukan".
         
"Berada di sana dengan dua bayi, aku tidak akan mengambil resiko, "katanya. Ia mengacu kepada anak kembarnya bersama dengan suaminya Nick Canon. Kedua bayinya kini berusia 20-bulan. (Ant/Rtr)