Mariah Carey Tak Mau Maafkan Saudarinya Yang Pelacur

id mariah carey, pelacur, maaf

Mariah Carey Tak Mau Maafkan Saudarinya Yang Pelacur

Mariah Carey (Reuters)

Jakarta - Biduan bersuara tinggi, Mariah Carey, hingga kini masih menolak untuk menemui saudari kandungnya yang berprofesi sebagai pelacur, sebagaimana diberitakan DailyMail.

Mariah berseteru dengan saudarinya, Alison Carey, sejak tahun 1994 dan enggan memberikan maaf kepada Alison.

Tidak diketahui apa yang membuat dua beradik ini bersitegang selama bertahun-tahun.

Namun, Alison telah memohon Mariah untuk memaafkan dia dan memberikan ijin untuk bertemu dengan anak-anak Mariah, Moroccan Scott dan Monroe, hasil pernikahan Mariah dengan Nick Cannon.

"Bila ada yang dapat saya katakan kepadanya, saya hanya meminta dia untuk mau menghubungi saya," ujar Alison sebagaimana dikutip dari The Sun.

Belakangan diketahui, Alison yang kini berusia 50 tahun, sedang menyandang berbagai penyakit mematikan, salah satunya adalah HIV/AIDS. Alison juga tercatat sebagai pecandu narkoba kelas berat.

Mariah dan kakak perempuannya, Alison, memang memiliki kehidupan yang jauh berbeda. Mariah hidup dengan penuh kemewahan ala selebritis Hollywood. Sementara Alison, adalah seorang pekerja seks komersil (PSK) di kota New York.

Alison menjadi PSK jauh sebelum Mariah menjadi penyanyi papan atas dunia. Pekerjaan itu dilakukan Alison, demi menafkahi keluarganya termasuk sang adik, Mariah. (M048)

Editor: Aditia Maruli