Shakira Minta Penggemar Barca Berderma

id Shakira, barcelona, dderma

Shakira Minta Penggemar Barca Berderma

Shakira (reuters/Howard Burditt)

New York (antaarsulteng.com) - Penyanyi Shakira dan pemain sepakbola Gerard Pique meminta para penggemar untuk mendonasikan hadiah seperti jaring anti nyamuk dan vaksin untuk anak-anak miskin di dunia pada online baby shower.

Seperti dikutip dari Reuters, bintang pop asal Kolombia yang merupakan Duta Goodwill UNICEF dan Pique pemain FC Barcelona mengatakan, bahwa mereka telah membuat virtual living room untuk membeli barang-barang berguna yang akan didistribusikan bagi anak-anak dan komunitas di beberapa daerah termiskin di dunia.

"Untuk merayakan kedatangan anak pertama kami, atas namanya, diharapkan kebutuhan dasar anak-anak yang kurang beruntung di dunia ini dapat dipenuhi lewat hadiah dan donasi," kata pasangan itu saat mengumumkan program "Inspired Gifts".

Shakira tidak mengumumkan kapan perkiraan anak pertamanya akan lahir, namun foto yang baru-baru ini diunggah mengindikasikan bayinya akan lahir pada Januari.

Virtual shower itu bisa diakses di uni.cf/baby.

Para penggemar dan pendukung dapat memasuki virtual baby shower dan membayar barang-barang yang harganya mulai dari 5 dolar untuk jaring anti nyamuk yang melindungi bayi dari malaria atau 10 dolar untuk vaksin polio bagi 17 anak, hingga barang termahal seharga 110 dolar, makanan pengobatan berbasis pasta kacang yang dapat menyelamatkan anak malnutrisi akut.

Sementara itu,  saat ini Shakira sedang mengerjakan album ke delapannya dan akan mengisi tempat yang ditinggalkan Christina Aguilera sebagai juri reguler di kompetisi menyanyi Amerika, "The Voice" musim mendatang.

Shakira pertama kali mengumumkan hubungannya dengan Pique pada Maret 2011. Mereka mengungkapkan kehamilan Shakira pada September 2012. (nan)