Vario goes to campus ajak komunitas dan mahasiswa

id Vario 125,Vario New,Paguyuban Ikatan Motor Honda Palu (IMHP)

Dokumen, Peserta Honda Goes to Campus mendengarkan pemaparan soal All New Honda Vario (Antaranews Sulteng/Humas Anper)

Saya berharap semoga dengan adanya acara tersebut para peserta bisa memberikan pesan dan informasi yang baik tentang teknologi Honda Vario terbaru untuk kesemua kalangan, yang mereka jumpai setelah kegiatan ini berakhir
Palu (ANTARA) - Honda Anugerah Perdana kembali menggelar event bertajuk 'Vario Goes To Campus' di Warkop Celebes, Kota Palu, Sulawesi Tengah. 

Kegiatan ini diramaikan oleh perwakilan klub dan komunitas motor Honda yang tergabung dalam Paguyuban Ikatan Motor Honda Palu (IMHP).

Kegiatan yang dilaksanakan 12 Mei 2019 kali ini melibatkan mahasiswa dan mahasiswi dari STIE Panca Bhakti Palu Fakultas Manajemen.

"Tujuannya untuk memperkenalkan all new Honda Vario 150 dan 125 terbaru," kata Widiatmoko, selaku PIC Sales Force Management (SFM). 

Acara ini diawali dengan roling city all new Honda Vario, dengan titik kumpul di depan Main Dealer Honda Anugerah Perdana, selanjutnya menuju lokasi kegiatan Warkop Celebes di Jalan Haji Hayun Kota Palu.

Event ini tidak sekadar mengenalkan Vario 150 dan 125, tapi Honda juga mengadakan edukasi safety riding dengan tema “Cari_Aman Saat Naik Motor kepada rekan-rekan komunitas/klub dan mahasiswa-mahasiswi STIE Panca Bhakti Palu. 

"Saya berharap semoga dengan adanya acara tersebut para peserta bisa memberikan pesan dan informasi yang baik tentang teknologi Honda Vario terbaru untuk kesemua kalangan, yang mereka jumpai setelah kegiatan ini berakhir," harap Onald, PIC Community Honda Anugerah Perdana.***
Pewarta :
Editor : Adha Nadjemudin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar