Varane tepis rumor akan tinggalkan Madrid

id Raphael Varane,Real Madrid,Liga Spanyol

Varane tepis rumor akan tinggalkan Madrid

Bek Real Madrid asal Prancis Raphael Varane (L'Equipe.com)

Saya akan bertahan di Real Madrid musim depan karena saya yakin kami akan merespons dengan cara yang kuat,
Jakarta (ANTARA) - Bek tengah Real Madrid Raphael Varane menegaskan bahwa ia akan bertahan di klub untuk musim mendatang, meski muncul rumor ia akan meninggalkan Los Galacticos menjelang dibukanya bursa transfer musim panas ini.

Bek timnas Prancis itu mengakui bahwa performanya musim ini di bawah rata-rata dan ia telah berkomitmen membantu Zinedine Zidane dalam mengembalikan kejayaan Real Madrid.

"Saya akan bertahan di Real Madrid musim depan karena saya yakin kami akan merespons dengan cara yang kuat," kata Varane dalam sebuah wawancara dengan MARCA, Selasa waktu setempat (21/5).

"Musim ini kami berjuang dan berusaha keras, tetapi kami tidak dapat menyalahkan apa pun karena kami melewatkan momentum di saat-saat sulit dan saya belum berada di level terbaik saya, tetapi kami akan melihat yang terbaik dari Varane lagi."

"Kita harus berevolusi dan Zidane tahu itu. Kita harus membangun kembali dan mengubah hal-hal ketika kita ingin memulai kembali siklus baru."

Los Blancos hanya finis ketiga di kompetisi La Liga Spanyol di bawah Barcelona dan rivak sekota mereka, Atletico Madrid.

Di kompetisi Liga Champions, Madrid juga harus mengakhiri dominasi juara tiga kali beruntun akibat disingkirkan oleh skuat Ajax Amsterdam di babak 16 besar.(sumber Marca)
 
Pewarta :
Uploader : Sukardi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar