Nani Kecelakaan

id nani, mu, inggris, bola

Nani Kecelakaan

Luiz Nani (REUTERS/Suzanne Plunkett)

Manchester (antarasulteng.com) - Pemain sayap Manchester United Nani terlibat dalam kecelakaan mobil dengan mobil polisi yang tidak bertanda, demikian dikonfirmasi Kepolisian Greater Manchester (GMP) pada Sabtu.

Mobil Bentley Continental Nani bertabrakan dengan mobil polisi Ford Mondeo yang tidak bertanda, yang sedang merespon panggilan darurat pada Jumat di Stockport, Chesire, dekat Manchester.

Kedua pengendara mobil tidak terluka namun seorang penumpang di mobil polisi, seorang sukarelawan khusus polisi, mendapat luka-luka minor demikian disampaikan GMP.

GMP menyebutkan hanya sedikit kerusakan yang menimpa mobil polisi dan Bentley Nani - mobil mewah senilai 180.000 pound.

Pemain internasional Portugal Nani, yang direkrut Manchester United pada 2007 dengan biaya transfer sebesar 25,5 juta pound, dilaporkan masih mengenakan pakaian latihan dan sedang dalam perjalanan pulang ketika kecelakaan tersebut terjadi.

Juru bicara GMP berkata pada Sabtu, "sekitar pukul 6.40 sore (18.40 GMT) pada Jumat 15 februari 2013, mobil polisi yang tidak bertanda merespon panggilan darurat melakukan perjalanan lewat jalan Gatley di persimpangan dengan Kingsway, Stockport.

"Ketika mobil polisi memasuki persimpangan, (mobil) itu bertubrukan dengan Bentley Continental."

"Penumpang di mobil polisi mendapat luka-luka minor dan hanya sedikit kerusakan yang terjadi pada kedua kendaraan."

"Pengemudi mobil polisi telah diskors dari tuga-tugas mengemudi dengan prosedur normal."

Pertandingan Manchester United berikutnya adalah putaran kelima Piala FA saat mereka menjamu Reading pada Senin (18/2), demikian AFP. (Ant/AFP)