Aktris Ririn Ekawati luncurkan buku otobiografi

id Ririn ekawati

Aktris Ririn Ekawati berpose saat difoto usai menjadi bintang tamu acara Good Morning Hard Rockers Show Radiothlon-34 jam non stop di Jakarta, Kamis (4/7/2019). (ANTARA News/Aditya Pradana Putra)

Saat ini, prosesnya telah 80 persen dan bulan depan saya targetkan selesai
Jakarta (ANTARA) - Aktris Ririn Ekawati menyatakan akan meluncurkan buku otobiografi pribadinya pada Agustus 2019 sebagai kisah perjuangannya sejak kecil hingga dewasa.

"Saat ini, prosesnya telah 80 persen dan bulan depan saya targetkan selesai," kata Ririn usai menjadi bintang tamu dalam acara Good Morning Hard Rockers Show Radiothlon-34 jam non-stop di Jakarta, Kamis.

Meskipun enggan menyebut judul bukunya, Ririn mengatakan buku otobiografi itu memuat perjuangan hidupnya sejak masa kecil hingga kini dewasa dan menjadi pengingat bagi diri sendiri ataupun orang lain.

"Banyak hal penting tentang kehidupan pribadi saya sejak kecil yang belum pernah saya sampaikan kepada media massa. (Saya) akan tulis di buku otobiografi itu," kata ibu dari dua anak itu.

"Dengan begitu kita akan lebih bersyukur atas apa yang Tuhan berikan kepada kita," kata aktris yang telah bermain di delapan judul film itu tentang perjuangan yang berat dan panjang untuk mencapai kesuksesan.

Ririn mengatakan proses pembuatan buku otobiografinya dibantu oleh rekan sesama artis, Dimas Beck.

Kerja sama itu, lanjut Ririn, berawal dari apresiasi Dimas Beck atas perjuangan Ririn dalam mendampingi almarhum suaminya Ferry Wijaya saat sakit leukimia.

"Selanjutnya banyak ide dari Dimas terkait konsep buku yang saya tulis itu dengan dibantu beberapa orang dalam tim," kata Ririn.
 
Pewarta :
Uploader : Sukardi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar