Anggota Noah kehilangan sosok sang gitaris Uki

id Noah,ariel noah, keterkaitan keterikatan

Band Noah saat memperkenalkan album baru, di Jakarta, Rabu, (14/8/2019). (ANTARA News/Boyke Ledy Watra)

Jakarta (ANTARA) - Anggota band Noah, Ariel, David dan Lukman, merasa kehilangan sosok Uki sang gitaris yang memutuskan keluar dari grup musik tersebut.

"Dia (Uki) adalah teknologinya Noah," kata Ariel saat memperkenalkan album baru Noah "Keterkaitan Keterikatan", di Jakarta Rabu.

Kepergian Uki membuat Ariel, David dan Lukman harus berbagi tugas untuk menggantikan perannya.

"Tugasnya itu kita harus ambil bagi-bagi, apa yang selama ini dia kerjain, mendalami software Noah, ide-ide unik yang dia tambahkan ke lagu, dan soal teknik juga memonitor peralatan Noah. Dulu dia yang memastikannya," ujar Ariel.

Uki sudah menyampaikan keinginannya untuk mundur dari Noah sejak enam bulan lalu, namun ia tetap berkomitmen merampungkan album kedua Noah hingga bisa dirilis pada hari ini.

"Dia bilang kayaknya habis ini enggak bisa jalan bareng lagi tapi masih ada di basecamp. Kami tidak merasa dia pergi, dia masih bersama kami, main PlayStation bareng meskipun tetap kalah, dan mengecat motor," kata Ariel berseloroh bersama David dan Lukman.

Hanya saja yang membedakan saat ini, lanjut Ariel, Uki memutuskan menggapai tujuan hidup yang baru, dan semua pihak harus menghormati keputusan tersebut.

"Seperti yang dibilang itu tadi, dia punya kehidupan yang dia enggak bisa bareng-bareng. Kalau alasan Uki istirahat dari Noah, tanya langsung saja," ujar vokalis Noah yang juga akrab disapa Boril itu.


 
Pewarta :
Uploader : Sukardi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar