Honda FLP gathering berlangsung meriah di Parigi

id Honda Anper,Honda,Anper Palu

Honda FLP gathering berlangsung meriah di Parigi

Suasana Honda Front Line People (FLP) Gathering di Parigi, Minggu (20/10) (ANTARA/HO-CV.Anper Palu)

Parigi (ANTARA) - Honda CV. Anugerah Perdana Palu (Anper) selaku distributor resmi sepeda motor Honda wilayah Sulawesi Tengah menggelar kegiatan yang bertajuk Honda Front Line People (FLP) Gathering di salah satu lokasi wisata yakni Bambalemo Beach, Kabupaten Parigi Moutong, pada Minggu (20/10).

Kegiatan yang berlangsung meriah ini menyertakan para perwakilan karyawan FLP dari dealer Honda regional Kabupaten Parigi Moutong dan Kabupaten Poso.

Manager Honda Costumer Care Center (HC3) Rifyal Haqqi menyampaikan bahwa selain kumpul-kumpul antarkaryawan, kegiatan yang di gelar sehari penuh ini juga dirangkaikan dengan banyak kegiatan lainnya, dimulai dengan senam pagi bersama, dilanjutkan dengan berbagai hiburan lainnya, yang salah satunya games-games menarik. 

Setelah mengikuti berbagai kegiatan hiburan para peserta kemudian mengikuti sesi edukasi demi meningkatkan kinerja dalam bekerja. Adapun edukasi yang diberikan langsung oleh panitia, berupa materi refresment customer service, telemarketing, hingga motivasi kepada para perserta. 

Demi meningkatkan kinerja para karyawan, dalam memuaskan pelanggan terkait pelayanan, sampai adanya karyawan FLP yang baru saja bergabung, menjadi alasan mengapa kegiatan ini di gelar. Mengingat kepuasan pelanggan adalah prioritas utama Honda sebagai produsen sepeda motor.

Di akhir kegiatan para peserta yang diwakili langsung oleh Randi Brata (perwakilan dealer Parigi) menyampaikan kesan dan rasa terima kasihnya kepada Anper dan para panitia karena telah menggelar kegiatan ini dan kemudian dilanjutkan dengan bagi-bagi doorprize menarik dan foto bersama.

Baca juga: Honda Palu gelar nobar MotoGP Aragon 2019
Baca juga: Beri layanan terbaik, bengkel AHASS kembali raih SQ Award
Baca juga: Honda Palu gelar ADV150 Bikers Meet Up

 
Pewarta :
Editor : Rolex Malaha
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar