Klopp tidak cemaskan kebugaran Mohamed Salah

id Liverpool,Liga champions,Juergen klopp

Klopp tidak cemaskan kebugaran Mohamed Salah

Reaksi manajer Liverpool Juergen Klopp seusai Fabinho mencetak gol pertama timnya ke gawang Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Minggu (10/11/2019) setempat. (ANTARA/REUTERS/Phil Noble)

Jakarta (ANTARA) - Manajer Liverpool Juergen Klopp tidak mencemaskan kebugaran penyerang Mohamed Salah, menjelang pertandingan Grup E Liga Champions melawan Napoli di Anfield, Kamis dini hari WIB.

"Mo terlihat benar-benar berada dalam kondisi yang bagus. Ia terlihat sangat baik saat latihan, khususnya dua hari yang lalu, setelah pertandingan," kata Klopp pada konferensi pers seperti dilansir laman resmi klub.

"(Senin) kemarin, tidak banyak hal yang kami lakukan, maka kita lihat saja hari ini, namun saya tidak mencemaskannya," tambah pria asal Jerman tersebut.

Salah absen membela Liverpool saat melawat ke markas Crystal Palace pada Sabtu. Ia dijadikan salah satu pemain The Reds, namun tenaganya tidak diperlukan saat Liverpool mengamankan kemenangan 2-1.

Pemain internasional Mesir itu sempat mengalami cedera ringan pada pergelangan kakinya, namun Salah berpotensi dapat kembali bermain penuh.

Klopp juga berharap Naby Keita dapat masuk skuatnya, meski sang gelandang sempat sakit pada akhir pekan.

Saat ditanyai mengenai kondisi kebugaran terkini timnya secara keseluruhan, Klopp memberi jawaban positif.

"(Kondisi para pemain) bagus. Tidak ada cedera jangka panjang -- baik Joel (Matip), Clyney, atau Paul (Glatzel)."

"Naby sedikit sakit setelah pertandingan, ia kemarin berlatih namun sisanya baik-baik saja,"

Sementara itu, Matip masih harus menjalani pemindaian yang memaksanya untuk menepi. Dengan absennya Matip, Dejan Lovren dipasangkan dengan Virgil van Dijk di jantung pertahanan Liverpool. Sedangkan Joe Gomez merupakan satu opsi lain di skuat Klopp.


 
Pewarta :
Uploader : Sukardi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar