Justin Bieber Kecelakaan

id justin bieber, kecelakaan

Justin Bieber Kecelakaan

Justin Bieber (REUTERS/Christian Hartmann)

Los Angeles (antarasulteng.com) - Bintang pop Justin Bieber terlibat dalam kecelakaan lalu lintas, menyebabkan seorang fotografer --yang di tengah kerumunan mengambil gambar dia-- terluka.

Video, yang diambil di luar klub komedi Laugh Factory di Los Angeles, menunjukkan Bieber (19 tahun) di belakang kemudi Ferrari putihnya, dikelilingi fotografer saat akan meninggalkan klub tersebut menjelang Senin tengah malam, kata laporan stasiun televisi KCAL-TV pada Selasa.

Polisi lalu lintas Letnan Craig Valenzuela memastikan Bieber terlibat kecelakaan lalu lintas, namun tidak menjelaskan lebih lanjut.

Menurut laman pesohor TMZ, Bieber memberi isyarat kepada para fotografer untuk memberikan jalan, namun seorang fotografer terjepit di antara mobil Bieber dan mobil lain, yang parkir di sebelahnya, saat mobilnya mulai bergerak. Bieber terus melaju dengan mobilnya.

KCAL mengatakan fotografer tersebut dirawat di rumah sakit karena luka tak parah di kaki kirinya.

Dalam kejadian pada Mei, polisi mengatakan memeriksa penyanyi belia tersebut setelah para tetangganya mengeluhkan perilakunya, yang ngebut melintasi jalan di kawasan perumahan elit di Los Angeles dengan Ferrari.