Kasihan, Justin Bieber Gagal "Live Streaming"

id justin bieber, artis, amerika, lagu

Kasihan, Justin Bieber Gagal "Live Streaming"

Justin Bieber, saat tampil di Hallenstadion, Zurich, 8 April 2012. (REUTERS/Christian Hartmann)

Jakarta (antarasulteng.com) - Justin Bieber membuat live streaming yang waktunya diadakan bertepatan dengan upacara Grammy Awards.

Bieber, yang tidak masuk nominasi Grammy, menjawab pertanyaan-pertanyaan penggemar. Sayangnya, live streaming itu gagal karena terlalu banyak pengguna internet yang mengakses.

"Saya sedang liburan, itu salah satunya kenapa koneksi internet saya lambat," kata Bieber saat minta maaf secara online pada penggemarnya.

Dalam video yang dibuatnya, setelah streaming gagal, ia tampil betelanjang dada. Ia juga tampil bersama adik laki-laki dan perempuannya, yang disebutnya juga ikut liburan bersamanya.

Bieber memainkan lagu baru berjudul "You Want Me". Di Twitter-nya , ia berkata lagu itu "belum selesai".

Nominasi Grammy dimumkan Desember tahun lalu. Manager Bieber, Scooter Braun, mengatakan juri "menggagalkannya" karena sang penyanyi tidak dapat masuk kategori mana pun.

"Saya KECEWA. Ia berhak mendapatkannya," tweet Braun, seperti yang dikutip dari BBC.

Braun mengatakan Bieber telah sukses menjual album dan turnya selalu dipadati penggemar..

Meski tidak masuk nominasi Grammy, bintang berusia 18 tahun itu telah meraih tiga penghargaan, termasuk "Artist of The Year" di American Music Awards.

Album ketiganya, "Believe", terjual sebanyak 374 ribu kopi di minggu pertama setelah rilis bulan Juni 2012.

Bintang pop Kanada ini juga menambah prestasinya setelah dinobatkan menjadi artis termuda dengan lima album yang berturut-turut menduduki tangga lagu Amerika Serikat. (nta)