Mari nikmati kelezatan ayam dan burger di Chigo x Flip dengan Promo BRI

id PromoBRI, EDCBRI,PromoMerchantBRI, MerchantBRI, DebitBRI, KartuKreditBRI, QRISBRImo, SemuaPakeBRImo

Mari nikmati kelezatan ayam dan burger di Chigo x Flip dengan Promo BRI

Ilustrasi-- Burger dan kentang goreng. (ANTARA/HO BRI)

Jakarta (ANTARA) - Sebagai salah satu bentuk kolaborasi antara Kenangan Brands dan Flip Burger, Chigo x Flip merupakan salah satu jaringan restoran non-waralaba yang menghadirkan menu ayam goreng dan burger dengan beragam pilihan rasa.

 

Chigo x Flip, yang dikenal dengan kreasi makanan ringan kreatif dan beragam, telah berhasil menarik hati banyak konsumen dengan varian rasa inovatif yang memberikan pengalaman baru.

Menu dengan beragam makanan seperti KrunChi Wings, Winglets, ChiMate Boneless, dan Curly Fries menjadi andalan bagi Chigo x Flip. Sajian-sajian makanan itu bisa dinikmati dengan minuman khas dari Kenangan Brands.

Dengan sasaran kelompok Milenial dan Gen Z, Chigo x Flip dapat memenuhi keinginan mereka yang ingin menikmati menu burger dan ayam goreng secara bersamaan. Terlebih lagi, Flip Burger memiliki DNA yang sama dengan Chigo, yaitu menggunakan bahan dasar pilihan yang berkualitas tinggi.

Chigo x Flip juga merupakan salah satu merchant BRI. Nasabah Debit BRI (kecuali GPN) dan QRIS di BRImo berkesempatan mendapatkan diskon hingga 40 persen dari BRI. Dengan minimal transaksi Rp30.000 di EDC BRI, diskon hingga Rp12.000 bisa diperoleh.

Promo merchant BRI ini berlaku untuk pembayaran menggunakan Debit BRI (kecuali GPN) dan QRIS BRImo di EDC BRI. Transaksi kamu makin mudah dan hemat karena promo merchant BRI bisa dinikmati setiap Senin sampai Jumat hingga 31 Maret 2024. Diskon berlaku untuk transaksi langsung di outlet.

Promo merchant BRI merupakan kesempatan emas untuk menikmati aneka produk Chigo x Flip dengan harga lebih terjangkau. Dengan berbagai pilihan rasa yang ditawarkan, promo ini tidak hanya menyenangkan lidah tetapi juga menjaga kesehatan kantong.

Promo merchant BRI juga membuka peluang bagi konsumen untuk mencoba berbagai varian rasa dari Chigo x Flip yang mungkin belum pernah mereka coba sebelumnya. Beragam varian rasa bisa dicoba sekaligus tanpa takut dompet bocor karena transaksi makin mudah dan hemat dengan promo merchant BRI.

Informasi lebih lanjut tentang promo ini dapat diperoleh dengan mengakses situs resmi Bank BRI atau langsung mengunjungi outlet Chigo x Flip terdekat.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati kelezatan makanan ringan Chigo Flip dan merasakan kemudahan transaksi dengan EDC BRI.

Selain kemudahan di atas, nikmati tambahan kemudahan lain dalam bertransaksi di merchant menggunakan BRImo. Download dan Install BRImo sekarang di App Store, Play Store, atau Huawei App Gallery dan ikuti akun Instagram @bankbri_id untuk informasi promo lainnya.