Adira Finance perluas layanan masyarakat dengan gelar Adira Expo di Luwuk-Palu

id Adira Finance ,Adira Expo 2024,Adira Expo Luwuk ,Adira Expo Palu,Sulawesi Tengah

Adira Finance perluas layanan masyarakat dengan gelar Adira Expo di Luwuk-Palu

PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk atau Adira Finance Area Papua, Sulawesi & Maluku memperkenalkan program Adira Expo 2024 di Palu, Kamis (25/4/2024). (ANTARA/Nur Amalia Amir)

Palu (ANTARA) - PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk atau Adira Finance Area Papua, Sulawesi & Maluku (Pasima) kembali menghadirkan pameran Adira Expo 2024 yang bertajuk “Serbu Promo Serba Hemat (SOBAT)” dalam rangka memperluas jangkauan layanan kepada masyarakat.
 
Kepala Wilayah Papua, Sulawesi, dan Maluku Adira Finance Yoppy Edison Tulalo di Palu, Kamis, mengatakan pameran Adira Expo akan diselenggarakan di berbagai kota di Indonesia.
 
Adira Expo 2024, kata dia, merupakan kegiatan dari Adira Finance yang menghadirkan berbagai penawaran bagi pelanggan yang ingin mengajukan pembiayaan mobil dan motor (baru dan bekas), pinjaman dana tunai dengan jaminan BPKB, hingga pembiayaan untuk sepeda listrik baik konvensional maupun berprinsip syariah.
 
"Tujuan diselenggarakannya Adira Expo untuk memberikan solusi keuangan yang komprehensif sekaligus mendekatkan diri dengan pelanggan," katanya.
 
Pada kegiatan ini, pihaknya menawarkan berbagai produk dan layanan dengan penawaran menarik, yang sejalan dengan misi perusahaan untuk menyediakan beragam solusi keuangan sesuai dengan kebutuhan pelanggan melalui sinergi dengan ekosistem
 
Untuk Area Papua, Sulawesi dan Maluku (Pasima), Adira Expo yang terdekat akan berlangsung di Shopping Mall Luwuk pada 3-5 Mei 2024 dan Kota Palu pada akhir Mei 2024.
 
Sementara itu, kegiatan yang turut mewarnai kemeriahan pada pameran ini, kata dia, pengunjung bisa ikut serta pada Rolling City, MLBB Competition, Adira’s Got Talent, Motorcycle Modification Contest, serta masih banyak lagi kegiatan lainnya. 
 
Ia menyebut pengunjung juga bisa menikmati berbagai keuntungan seperti bunga pinjaman rendah mulai 1,99 persen p.a, uang muka dan angsuran ringan, fasilitas persetujuan pengajuan di tempat, hingga kesempatan memenangkan undian UMRAH Untuk Sahabat. 
 
"UMRAH Untuk Sahabat merupakan program loyalty bagi pelanggan setia Adira Finance, yaitu berupa kupon undian berhadiah Umrah," ujarnya.
 
Adapun, kata dia, program ini berlangsung sejak Januari hingga Juni 2024. Ratusan pelanggan akan diberangkatkan pada bulan Oktober 2024 ke tanah suci melalui berbagai program, termasuk yang melakukan pengajuan pembiayaan Adira Finance di Pameran Adira Expo 2024. 
 
Lebih lanjut, untuk pelanggan yang tertarik dan telah melakukan transaksi di Pameran Adira Expo 2024 akan mendapatkan kupon undian UMRAH Untuk Sahabat.
 
Selain itu, pelanggan juga bisa mengikuti program UMRAH Untuk Sahabat melalui aplikasi Adiraku dengan cara pembelian asuransi microinsurance (DBD, Tipus, HCP Diseases, Mobilite dan Motolite) dari Zurich, perpanjangan asuransi (renewal insurance), dan penukaran 5000 adirapoin dengan kupon undian UMRAH Untuk Sahabat. Pelanggan diwajibkan melakukan klaim reward melalui aplikasi Adiraku.
 
“Program UMRAH Untuk Sahabat merupakan inisiasi Adira Finance dalam memfasilitasi kebutuhan spiritual para pelanggan setianya, sekaligus menjadi reward karena telah setia memilih Adira Finance sebagai solusi finansial mereka. Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dalam menyediakan layanan yang bermanfaat bagi masyarakat," katanya lagi.