Huabao Indonesia bagi 200 paket sembako untuk kaum duafa dan yatim piatu

id Huabao,morowali,Sulteng,sembako

Huabao Indonesia bagi 200 paket sembako untuk kaum duafa dan yatim piatu

Huabao Indonesia membagikan paket sembako untuk kaum duafa dan yatim piatu di tiga desa di Kecamatan Bungku Barat, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah. ANTARA/HO- (Humas Huabao Indonesia)

Morowali (ANTARA) - PT Baoshuo Taman Industry Investment Group (BTIIG) atau yang dikenal dengan nama Indonesia Huabao Industrial Park (Huabao Indonesia) membagikan 200 paket sembako untuk kaum duafa dan yatim piatu di tiga desa di  Kecamatan Bungku Barat, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah.



 



"Di bulan suci Ramadhan kami menggelar buka puasa bersama pemerintah kecamatan, pemerintah desa, TNI dan Polri serta tokoh dan masyarakat desa yang berada di sekitar lingkar industri," kata External Relations Manager Indonesia Huabao Industrial Park Cipto Rustianto dihubungi, Sabtu.



 



Kegiatan buka puasa bersama bertajuk Bulan Penuh Berkah itu di pusatkan di pelataran Mesjid Sa’ad Bin Abi Waqqas Huabao pada 19 Maret 2024 dan pembagian sembako di sebar mulai tanggal 2 April 2024.



 



"200 paket sembako terdiri dari telur, terigu, minyak goreng dan gula untuk warga kurang mampu di Desa Topogaro, Ambunu dan Desa Tondo," sebutnya.



 



Wakil Manager Umum Community Working Zhenshi Group Mr Zhu Guobin menambahkan kegiatan buka puasa bersama dan pembagian sembako akan mendorong dan memberikan inspirasi bagi perusahaan untuk menjadi berkah bagi sesama, termasuk kehadiran industri tumbuh dan berkembang di Morowali.



 



"Bulan Ramadhan adalah momen istimewa bagi Huabao, kami harap perusahaan berdampak positif bagi masyarakat di Kabupaten Morowali," ucapnya.



 



Mr Zhu juga mengajak semua pihak yang terkait bisa terus mendukung operasional industri agar target untuk berproduksi bisa segera terealisasi dan manfaatnya bisa di rasakan masyarakat.



 



"Sinergi dengan semua pihak perlu terus ditingkatkan dan sejak kehadiran Huabao di Morowali juga secara aktif menyalurkan tanggungjawab termasuk memberikan bantuan untuk sarana ibadah, kesehatan, pendidikan hingga sosial kemasyarakatan," tutup Mr Zhu.