Dandim 1307 Poso jaga sinergitas dan silaturahmi dengan awak media

id Kodim poso,Kabupaten poso,Sulawesi Tengah ,Dandim 1307 Poso

Dandim 1307 Poso jaga sinergitas dan silaturahmi dengan awak media

Dandim 1307 Poso Letkol Inf Hasroel Tamin saat berfoto bersama awak media di Poso usai buka puasa bersama. (ANTARA/Kodim Poso)

Poso, Sulteng (ANTARA) - Komando Distrik Militer (Kodim) 1307/Poso menjaga silaturahmi dan sinergitas antara TNI dengan awak media melalui buka puasa bersama di kabupaten itu.
 


Dandim 1307/Poso Letkol Inf Hasroel Tamin mengemukakan, penyerahan bingkisan ini sebagai wujud tali asih antara Kodim Poso dengan awak media di Kabupaten itu yang selalu membantu kegiatan Kodim 1307/Poso khususnya.


 


“Melalui pembagian bingkisan ini, diharapkan bisa meningkatkan soliditas dan mempererat sinergitas antara personel Kodim 1307/Poso dengan rekan-rekan awak media di Kabupaten Poso,” kata Letkol Inf Hasroel Tamin di Poso, Kamis.


 


Hasroel menambahkan, hubungan antara Kodim 1307/Poso dengan rekan-rekan awak media semakin solid dalam kolaborasi, koordinasi dan sinergitas.


 


“Selain untuk memperkuat Silaturahmin dan sinergitas, kegiatan ini merupakan perwujudan rasa syukur karena telah diberikan kemudahan dan kelancaran dalam melaksanakan ibadah puasa Ramadhan sehingga dapat menjalankannya dengan baik,” ucapnya.


 


Penyerahan bingkisan itu dirangkaikan dengan kegiatan buka puasa bersama antara Dandim Poso dengan awak media di Kabupaten itu.