Palu (ANTARA) - Selama menjabat Wali Kota Hadianto Rasyid mempermudah pelayanan publik di seluruh instansi pemerintah Kota Palu.

"Pemerintah hadir untuk memudahkan masyarakat sehingga selama menjabat, saya pastikan masyarakat tidak kesulitan lagi mengurus segala sesuatu," kata Hadianto Rasyid pada pertemuan dengan masyarakat di Jalan Setia Budi, Kelurahan Besusu Tengah, Kecamatan Palu Timur, Rabu.

Hadianto mengatakan, untuk mencapai tujuan membangun Kota Palu dengan cepat, perlu ada kerjasama antara pemerintah dengan masyarakat.

"Bergerak dengan cepat butuh kerjasama, tidak bisa hanya pemerintah yang membangun Kota Palu," ujarnya.

Hadianto menyebutkan pemerintah harus memposisikan diri sebagai pelayan masyarakat dan masyarakat harus memberikan kepercayaan kepada pemerintah.

"Jika ada percaya maka semua kebijakan yang diambil oleh pemerintah akan dijadikan sebagai langkah yang positif untuk membangun kota," terangnya.

Menurut Hadianto, pemerintah juga harus bisa menjawab masalah yang dihadapi oleh masyarakat sehingga selama jadi wali kota, Hadianto menerima pengaduan melalui lapor wali kota Palu.

"Semua yang pemerintah buat untuk memudahkan masyarakat, mengidentifikasi semua masalah yang dihadapi dengan tujuan untuk menguatkan kepercayaan masyarakat kepada pemerintah," terangnya.


Pewarta : Kristina Natalia
Editor : Andilala
Copyright © ANTARA 2024