KTB Fuso tidak buka posko mudik dan pandemik

id Fuso,posko mudik,KTB fuso,mitsubishi

KTB Fuso tidak buka posko mudik dan pandemik

Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memperkenalkan Fuso Tractor Head FZ4928 dan FZ4028. (ANTARA FOTO)

Kami tidak buka posko, tapi bengkelnya buka
Jakarta (ANTARA) - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor Mitsubishi Fuso di Indonesia menyatakan tidak membuka posko mudik selama periode Lebaran 2020 dan pandemik COVID-19.

Duljatmono, selaku Marketing Director Sales & Marketing Division KTB, mengatakan bahwa sebagai gantinya, mereka akan membuka bengkel dengan menerapkan standar protokol kesehatan.

"Kami tidak buka posko, tapi bengkelnya buka," kata Duljatmono kepada wartawan melalui konferensi video, Rabu (20/5) petang.

Ia menjelaskan, bengkel Fuso yang beroperasi selama Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) telah memperoleh izin dari otoritas setempat. Bengkel tersebut tetap dibutuhkan karena armada logistik dan kesehatan masih beroperasi selama PSBB.

"Nah, selama PSBB kami membutuhkan perizinan. Kami mengajukan dan boleh membuka. Tapi ingat, bengkelnya saja yang buka dengan protokol COVID-19," kata dia.

Ia juga menjelaskan bahwa Fuso telah memiliki 227 jaringan di Indonesia, sehingga konsumen tidak perlu cemas apabila kendaraan membutuhkan perbaikan saat beroperasi selama pandemik.