Wakapolres Palu alami pergantian

id Waka, polres, palu

Wakapolres Palu alami pergantian

Kapolres Palu AKBP Moch Sholeh menyaksikan penandatanganan berita acara sertijab di Aula Rupatama Polres Palu, di Palu, Kamis (20/8/2020).(ANTARA/HO-Humas Polres).

Tugas apapun dalam jabatan yang dipangku hendaknya dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab
Palu (ANTARA) - Wakil Kepala Kepolisian Resort Palu kembali mengalami pergantian setelah AKBP Abdul Asiz memasuki masa pensiun.

Abdul Asis digantikan Kompol Margianta yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Tolitoli. Sementara Abdul Asiz, dimutasikan sebagai Pamen Polres Palu.
 
Serahterima jabatan dipimpin Kapolres Palu AKBP Moch Sholeh, di Aula Rupatama Polres Palu, dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran COVID-19, di Palu, Kamis.

Kapolres dalam amanatnya mengatakan sertijab di lingkungan Polri adalah hal biasa, wajar dan merupakan suatu tuntutan yang tidak dapat dielakkan, dinamika organisasi untuk meningkatkan kinerja.

Kapolres mengatakan melalui pergantian pejabat upaya penyegaran untuk menumbuh kembangkan inovasi, kreativitas yang diharapkan dapat meningkatkan kinerja kesatuan atau organisasi.

Kapolres mengatakan jabatan adalah amanah sekaligus kepercayaan dari pimpinan Polri, sehingga harus dijalankan dan dilaksanakan dengan sebaik mungkin.

“Tugas apapun dalam jabatan yang dipangku hendaknya dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab,” tegasnya.

Kegiatan sertijab ini disaksikan para Kabag, Kasat, Kapolsek dan perwakilan personel Polres Palu.