Jabatan Waka Polda Sulteng disertijab

id Jabatan, waka, disertijab

Jabatan Waka Polda Sulteng disertijab

Kapolda Sulteng Irjen Pol Abdul Rakhman Baso memimpin serah terima jabatan Waka Polda Sulteng di Aula Torabelo Mapolda Sulteng, di Palu, Rabu (16/9/2020). (ANTARA/HO-Humas Polda).

Palu (ANTARA) - Jabatan Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah diserahterimakan dari Brigjen Pol Nurwindiyanto kepada Brigjen Pol Hery Santoso.

Serah terima jabatan Waka Polda Sulteng ini dipimpin oleh Kapolda Sulteng Irjen Pol Abdul Rakhman Baso di Aula Torabelo Mapolda Sulteng di Palu Rabu.

Kapolda mengatakan serah terima jabatan di lingkungan Polri hal biasa dalam organisasi menjadi sarana pengembangan karier personel Polri untuk memelihara dinamika organisasi yang semakin kompleks. 

“Selain itu untuk menunjang upaya pembangunan dan pengembangan institusi menuju Polri yang profesional, modern, bermoral dan dipercaya masyarakat,” ujarnya.

Kapolda Irjen Pol Abdul Rakhman Baso mengucapkan selamat kepada Brigjen Pol Nurwindiyanto yang bertugas di tempat baru dan terima kasih atas loyalitas dan pengabdian yang diberikan bagi Polda Sulawesi Tengah dan masyarakat.

Irjen Pol Abdul Rakhman Baso mengatakan kepada Waka Polda Sulteng yang baru Brigjen Pol Hery Santoso, dapat membantu tugasnya sebagai Kapolda dengan loyalitas tinggi, berperan aktif dalam memberikan saran dan masukan dalam pengambilan keputusan strategis.

Kabid Humas Polda Sulteng Kombes Pol Didik Supranoto mengatakan sertijab ini dilaksanakan sesuai Surat Telegram Kapolri nomor ST/2558/IX/KEP/2020 tanggal 01 September 2020.

Ia mengatakan Brigjen Pol Drs Nurwindiyanto mendapat tugas dalam jabatan baru sebagai penyidik tindak pidana utama Bareskrim Polri, sementara Brigjen Pol Hery Santoso sebelumnya menjabat sebagai Pati Bareskrim Polri.

Sertijab disaksikan oleh para pejabat utama Polda Sulteng, para Kapolres jajaran dan Bhayangkari. Usai sertijab langsung dilaksanakan pisah sambut dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.
Pewarta :
Editor : Laode Masrafi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar