Online Customer Gathering serentak di seluruh cabang Hasjrat Toyota

id toyota

Online Customer Gathering serentak di seluruh cabang Hasjrat Toyota

Hasjrat Toyota akan segera mengajak kembali Sobat Hasjrat Toyota di wilayah Indonesia Timur dari Sulawesi Utara, Gorontalo, Sulawesi Tengah, Maluku dan Papua untuk ikut serta kembali di dalam acara Online Sales Gathering serentak di masing-masing wilayah Hasjrat Toyota pada Sabtu 17 Oktober 2020 pukul 09.00 WITA atau 10.00 WIT (Foto Antara/Hasrat Toyota)

Kami ingin tetap menyapa pelanggan setia cabang kami, meskipun di kondisi pandemik ini. Selain itu kami Hasjrat Toyota tetap memberikan hadiah yang sangat menarik, yaitu hadiah langsung senilai 2 juta Rupiah. Tunggu apalagi segera daftarkan sobat Has
Palu (ANTARA) - Hasjrat Toyota akan segera mengajak kembali Sobat Hasjrat Toyota di wilayah Indonesia Timur dari Sulawesi Utara, Gorontalo, Sulawesi Tengah, Maluku dan Papua untuk ikut serta kembali di dalam acara Online Sales Gathering serentak di masing-masing wilayah Hasjrat Toyota pada Sabtu 17 Oktober 2020 pukul 09.00 WITA atau 10.00 WIT. Acara ini sebagai bentuk media temu virtual dengan Sobat Hasjrat Toyota, tentunya Hasjrat Toyota selalu memberikan hadiah yang tidak kalah menariknya dari acara online sebelumnya.

“Kami ingin tetap menyapa pelanggan setia cabang kami, meskipun di kondisi pandemik ini. Selain itu kami Hasjrat Toyota tetap memberikan hadiah yang sangat menarik, yaitu hadiah langsung senilai 2 juta Rupiah. Tunggu apalagi segera daftarkan sobat Hasjrat untuk ikut acara ini.” ungkap Patrick R Raintama, selaku Kepala Cabang Hasjrat Toyota Palu.

Hasjrat Toyota selalu membantu dengan memberikan lebih banyak kemudahan kepada Sobat Hasjrat untuk memiliki Unit Toyota kesayangan, cukup sediakan DP 20 jutaan dengan bunga 1.99% dengan cicilan 2.9 jutaan. Benefit selain kemudahan kredit, kami memberikan Asuransi Allrisk full tenor, dan hadiah langsung voucher belanja hingga 2 juta Rupiah, gratis Ozone, disinfektan, gratis biaya service sampai dengan 50.000km, dan gift spesial. 

Sobat Hasjrat Toyota Palu! Ikuti Online Customer Gathering Hasjrat Toyota via Zoom!

Dapatkan hadiah langsung tambahan hingga 2 juta Rupiah serta hadiah menarik lainnya!
1. Gratis Biaya Service Berkala
2. Gratis Ozone Sterilize yg membuat mobil Anda lebih aman
3. Subsidi tukar tambah mobil lama hingga 3jt
4. Bunga termurah 1.99%
5. Lucky Draw Undian 1 Unit Toyota Voxy dan 150 gr emas
Syarat dan ketentuan berlaku.

Daftar diri segera di :
http://tiny.cc/gatheringtoyotapalu

Tunggu apalagi segera hubungi Wiraniaga Hasjrat Toyota atau kunjungi Fanpage Hasjrat Toyota @hasjrattoyotaid, Instagram @hasjrattoyota, dan website http://hasjrat-toyota.co.id/.

Lebih Mudah Beli Toyota di Hasjrat Toyota yang Selalu Membantu

Hasjrat Toyota, 
Website: http://hasjrat-toyota.co.id/