Vivo Y51 dibandrol di harga Rp3,5 jutaan

id vivo y51,vivo,y51

Vivo Y51 dibandrol di harga Rp3,5 jutaan

vivo Y51. (ANTARA/HO)

Kami membawa vivo Y51 sebagai jawaban atas kebutuhan smartphone dengan spesifikasi mumpuni namun tetap terjangkau di kelasnya. Lewat smartphone terbaru ini juga, vivo ingin memberikan pilihan smartphone dengan peningkatan dari segi spesifikasi, desai
Jakarta (ANTARA) - Vivo Indonesia  mengumumkan ketersediaan ponsel Y51 yang sudah bisa dipesan sejak awal bulan ini.

"Kami membawa vivo Y51 sebagai jawaban atas kebutuhan smartphone dengan spesifikasi mumpuni namun tetap terjangkau di kelasnya. Lewat smartphone terbaru ini juga, vivo ingin memberikan pilihan smartphone dengan peningkatan dari segi spesifikasi, desain, kamera, dan performa," kata Senior Brand Director vivo Indonesia, Edy Kusuma, dalam keterangan pers, dikutip Rabu.

Merk asal China ini sudah membuka masa pemesanan pada 3-7 Desember lalu untuk ponsel seharga Rp3.599.000 ini.

Dengan besaran harga tersebut, vivo menjanjikan kapasitas memori sebesar 128GB dan RAM 8GB, didukung dengan chip dari Qualcomm, Snapdragon 665 dan GPU Adreno 610. Kapasitas penyimpanan Y51 masih bisa diperluas dengan kartu memori hingga 1TB.

Sementara dari segi baterai, vivo memberikan daya sebesar 5.000mAh yang bisa diisi daya dengan cepat berkat g=fitur 18W FastCharge.

Untuk kamera, Y51 mengunggulkan sensor 48MP yang dilengkapi dengan fitur Super Night Mode, yang akan mengurangi noise saat mengambil foto di malam hari atau kondisi cahaya redup.

Selain lensa 48MP, vivo juga menyematkan dua lensa lainnya masing-masing berupa super wide-angle dan super bokeh 8MP dan lensa super makro 2MP.

Di depan, terdapat kamera swafoto 16MP yang juga didukung dengan fitur Super Night Selfie untuk swafoto di malam hari.

vivo Y51 hadie dengan dua warna, Titanium Sapphire dan Crystal Symhphony dengan sentuhan akhir Glass Look. Meski pun dilengkapi dengan berbaterai berkapasitas besar, ketebalan ponsel ini hanya 8,3 milimeter.

Ponsel ini mengusung layar 6,58 inci Ultra All Screen, resolusi FHD+ 2408x1080 piksel.