vivo ajak para jagoan fotografi dalam kampanye 30 vivographers

id vivo,30 vivographers,vivo V30 Series

vivo ajak para jagoan fotografi dalam kampanye 30 vivographers

Salah satu potret dari fotografer Rendha Rais dengan vivo V30 Pro untuk kampanye 30 vivographers. (ANTARA/HO-vivo Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - Perusahaan teknologi vivo berkolaborasi bersama 30 fotografer profesional dalam kampanye bertajuk 30 vivographers untuk memberikan pengalaman langsung keunggulan Ultimate Portraits yang dibawa oleh vivo V30 Series.

“Lewat kolaborasi bersama 30 fotografer terbaik di Indonesia, vivo mengajak pengguna untuk selalu terinspirasi menangkap setiap momen dan merayakan setiap cerita yang unik dengan kualitas luar biasa di mana pun dan kapan pun, tanpa terpengaruh oleh kondisi pencahayaan,” kata PR Manager vivo Indonesia Alexa Tiara, dikutip dari keterangan persnya, Kamis. 

Dia menambahkan, “Hasil karya 30 fotografer ini sekaligus menjadi bukti keunggulan teknologi kamera yang dimiliki oleh vivo V30 Series yang kami harapkan bisa memberi inspirasi bagi para pengguna serta pengunjung eksibisi (pameran) untuk mengeksplor kemampuan fotografi mereka bersama fitur terbaik dari vivo V30 Series,” katanya.

Melalui kolaborasi ini, 30 fotografer profesional akan menangkap dan membagikan kisah-kisah unik mereka dengan menghadirkan 30 potret autentik dan nyata yang ditangkap dengan keunggulan vivo V30 Pro.

Keunikan tiap karya hasil kolaborasi 30 vivographers akan ditampilkan dalam pameran "Ultimate Portraits Exhibition & Photography Workshop" di Mal Kota Kasablanka mulai tanggal 20 Maret hingga 24 Maret 2024.

Sebagai smartphone yang digunakan bagi pengguna dengan gaya hidup aktif dan kreatif serta mengutamakan mobile photography, vivo menghadirkan terobosan baru dalam industri fotografi smartphone lewat kolaborasi bersama ZEISS, dengan hadirnya ZEISS Professional Portrait pertama dalam sejarah vivo V Series pada vivo V30 Pro.

Selain itu, ada fitur All-New Aura Light Portrait pada vivo V30 Series yang akan memberikan peningkatan Aura Light lebih canggih dari generasi sebelumnya, serta diperkaya dengan desain terkini dan dukungan kecerdasan buatan.

Fitur All-New Aura Light Portrait ini tidak hanya memberikan efek pencahayaan yang lebih mutakhir, tetapi juga memiliki kemampuan unik melalui fitur Distance-Sensitive Lighting untuk memberikan rekomendasi waktu ideal dalam mengambil foto.

Dengan menghadirkan ragam inovasi melalui vivo V30 Series ini, vivo siap menghadirkan pengalaman Ultimate Portraits lebih baik dari sebelumnya, dengan memastikan hasil foto maupun video berkualitas tinggi, lebih nyata, dan lebih tajam.

Mengusung tema "Ultimate Portraits of Indonesia", vivo merangkul 30 fotografer terkemuka, seperti Ifan Hartanto, Benny Lim, Rendha Rais, Ryan Tandya, Agra Suseno, Keyna Kameron, Imran Rosadi, Afif Amrullah, Hasan Risnandar, Leo Nugraha, Antonyus Bunyamin, Karta S. Atmaja, dan lainnya.

Kolaborasi ini sekaligus menjadi panggung bagi para fotografer untuk menghasilkan karya-karya terbaik mereka dengan memanfaatkan kamera vivo V30 dan vivo V30 Pro, yang dilengkapi dengan teknologi ZEISS Professional Portrait.

Para fotografer telah mengabadikan berbagai momen, kebudayaan, dan keindahan alam Indonesia dan menghasilkan serangkaian karya yang memukau, mulai dari kesenian tradisional hingga tren fesyen kontemporer.

Tidak hanya memamerkan hasil karya dari kolaborasi 30 vivographers, pada pameran tersebut vivo juga memberikan pengalaman secara langsung kepada pengguna, dan workshop masterclass bersama fotografer profesional seperti Ifan Hartanto, Rendha Rais, dan Benny Lim dengan beragam tema seputar fotografi, seperti "Local High Fashion,” "Urban Stylish,” dan "Group Portrait.”

Selain itu, untuk memberikan pengalaman menggunakan vivo V30 dan V30 Pro kepada pengunjung, vivo menghadirkan area “Ultimate Showcase,” agar pengunjung dapat mencoba secara langsung vivo V30 Series dan melihat berbagai hasil potret dari 30 vivographers.

Ada juga “Ultimate Studio,” yang menghadirkan experience area untuk merasakan langsung keunggulan fitur vivo V30 Series di situasi pencahayaan tertentu, serta “Ultimate Store” bagi pengunjung untuk mendapatkan promo dan penawaran menarik setiap pembelian vivo V30 Series.

Acara ini akan berlangsung mulai 20 – 24 Maret 2024 di Mal Kota Kasablanka, Jakarta. Jangan lewatkan keseruannya dan rasakan langsung ultimate portraits experience yang ditawarkan oleh vivo V30 Series.